Kompas TV olahraga kompas sport

Soal Casemiro ke Manchester United, Ancelotti: Dia Ingin Mencoba Tantangan Baru

Kompas.tv - 20 Agustus 2022, 08:54 WIB
soal-casemiro-ke-manchester-united-ancelotti-dia-ingin-mencoba-tantangan-baru
Casemiro saat tampil dalam laga final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dan Liverpool di Stade de France di Saint Denis, Prancis, Sabtu, 28 Mei 2022. (Sumber: AP Photo/Petr David Josek)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah mengonfirmasi Casemiro akan bergabung dengan Manchester United.

Ancelotti mengungkapkan, midfielder asal Brasil tersebut ingin menjajal tantangan baru.

"Saya telah berbicara dengan Casemiro. Dia ingin mencoba tantangan baru. Kami memahami keputusannya," ungkap Ancelotti dalam konferensi pers, Jumat (19/8/2022), dikutip dari The Guardian.

Baca Juga: Gagal Gaet Azpilicueta, Barcelona Incar Eks Bek Tottenham Juan Foyth

 

Sementara itu, Manchester United telah mengumumkan tercapainya kesepakatan dengan Real Madrid ihwal kepindahan Casemiro.

"Transfer ini ditentukan oleh kesepakatan mengenai ketentuan-ketentuan personal, ketentuan visa Inggris, dan tes kesehatan," ungkap Man United dalam sebuah pernyataan.

Casemiro akan menjadi akuisisi keempat Manchester United pada jendela transfer setelah tawaran awal bayaran sebesar 60 juta euro disepakati dengan Real Madrid.

Pesepak bola 30 tahun itu juga menerima ketentuan personal yaitu kontrak empat tahun dengan gaji sekitar 350 ribu pound per pekan dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Sebelumnya, Man United telah merekrut Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez.

Kecil kemungkinan Casemiro akan didaftarkan tepat waktu ke Liga Inggris saat laga 'big match' kontra Liverpool pada Senin (22/8/2022) depan di Old Trafford.


Ancelotti telah menjelaskan bahwa Casemiro tidak akan bermain pada Sabtu (20/82022) saat El Real melawan Celta Vigo.

"[Sebagai] pengganti [Casemiro] kami telah menandatangani [Aurélien] Tchouameni dan dia salah satu yang terbaik di 'pasar'. Kemudian kami memiliki [Toni] Kroos dan [Eduardo] Camavinga," tambah Ancelotti.

Namun, kecil kemungkinan pemain asal Brazil itu akan didaftarkan tepat waktu ke Liga Inggris saat laga 'Big Match' kontra Liverpool pada Senin (22/8/2022) malam di Old Trafford.

Baca Juga: Soal Kartu Merah Nunez dan Badai Cedera Liverpool, Klopp: Tidak Keren dalam Situasi Kita...




Sumber : The Guardian


BERITA LAINNYA



Close Ads x