Kompas TV olahraga kompas sport

Maksimalkan Jendela Transfer, Chelsea Nego Inter Milan untuk Dumfries dan Casadei

Kompas.tv - 17 Agustus 2022, 05:28 WIB
maksimalkan-jendela-transfer-chelsea-nego-inter-milan-untuk-dumfries-dan-casadei
Logo klub Chelsea (kiri) dan Inter Milan (kanan). (Sumber: Twitter @ChelseaFC @Inter)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Chelsea dilaporkan melanjutkan negosiasi dengan Inter Milan untuk gelandang muda Cesare Casadei dan bek sayap Denzel Dumfries.

Chelsea ingin maksimalkan 'penggunaan' jendela transfer musim panas 2022 ini, apalagi usai kehilangan dua bek kawakannya secara gratis dan Lukaku yang kurang bersinar.

"Chelsea meminta Inter [Milan] untuk Dumfries dan Casadei," tulis Football Italia pada Senin (15/8/2022).

Baca Juga: Manajer Liverpool Jurgen Klopp Sebut Duet Nunez-Salah Keren: Dua Pemain yang Bertekad Cetak Gol

Kedua klub diketahui telah melakukan banyak bisnis bersama sejauh musim panas 2022 ini, terutama melihat Romelu Lukaku kembali ke Giuseppe Meazza dalam kesepakatan pinjaman dengan potongan harga senilai 10 juta euro.

Chelsea telah mengajukan beberapa tawaran untuk remaja berbakat Inter Milan Cesare Casadei, yang ternyata juga diinginkan oleh OGC Nice dan Sassuolo.

Tetapi, sejauh ini Nerazzurri dikabarkan menolak untuk melepaskan Cesare Casadei tanpa setidaknya menyertakan klausul buy-back atau pembelian kembali.

Dilaporkan bahwa Chelsea juga mengincar Denzel Dumfries, bek sayap Nerazzurri yang mencetak gol kemenangan dalam pertandingan pembuka Serie A Inter Milan melawan Lecce dengan skor 2-1.

Harga yang diminta untuk Dumfries ditetapkan sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp749 miliar dan Inter Milan hanya akan membiarkan dia pergi untuk sesuatu yang mendekati 'angka' itu.

Baca Juga: Real Madrid Tak Hanya Main di Final, Mereka Memenangkannya: 17 Menang dari 19 Laga Final Sejak 2014



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x