Kompas TV olahraga kompas sport

Manajer Liverpool Jurgen Klopp Sebut Duet Nunez-Salah Keren: Dua Pemain yang Bertekad Cetak Gol

Kompas.tv - 13 Agustus 2022, 10:30 WIB
manajer-liverpool-jurgen-klopp-sebut-duet-nunez-salah-keren-dua-pemain-yang-bertekad-cetak-gol
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Sumber: Instagram @liverpoolfc)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui duet Darwin Nunez dan Mohamed Salah keren dan sangat penting bagi skuadnya.

Nunez dan Salah disebut dapat menjadi penentu kesuksesan Liverpool pada musim 2022/2023.

"Ya, ini [Nunez dan Salah] adalah 'partnership' yang keren, tentu saja. Dua pemain yang bertekad untuk mencetak gol dan berada di 'area yang menentukan'," ujar Klopp, Jumat (12/8/2022), dikutip dari Associated Press.

"Maksud saya di belakang garis, di mana pun garis itu berada. Ini sangat membantu. Mo [Salah] berada dalam momen yang sangat bagus...dan Darwin [Nunez] mulai beradaptasi," tambah Klopp.

Baca Juga: Ancelotti: Bagi Real Madrid untuk Menangkan Keenam Piala akan Sangat Sulit

Liverpool akan menghadapi Crystal Palace pada Senin (15/8/2022) malam, dan akan mencari cara untuk bangkit kembali dari hasil imbang mereka dengan Fulham pada laga pembuka Liga Premier Inggris 2022/2023.

Waktu pertandingan kontra Crystal Palace disebut-sebut menjadi keuntungan bagi The Reds karena cuaca yang tidak terlalu panas. Tetapi Klopp tidak menganggap itu sebagai suatu yang penting.

"Jika kami hanya bermain di malam hari dan Palace harus bermain di suhu 30 derajat atau apapun, itu akan menjadi keuntungan nyata, tapi... itu hanya permainan di malam hari," ungkapnya.

Baca Juga: Kena Cedera Serius, Paul Pogba Tetap Diyakini Bisa Bermain di Piala Dunia 2022 Qatar



Sumber : AP


BERITA LAINNYA



Close Ads x