Kompas TV entertainment film

Segera Tayang, Ini Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion, Teror Menyeramkan di Rumah Susun

Kompas.tv - 2 Agustus 2022, 11:20 WIB
segera-tayang-ini-sinopsis-pengabdi-setan-2-communion-teror-menyeramkan-di-rumah-susun
Pengabdi Setan 2: Communion tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada Kamis (4/8/2022). (Sumber: IMDb)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film "Pengabdi Setan 2 Communion" dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada Kamis (4/8/2022).

Film itu merupakan sekuel dari film "Pengabdi Setan" yang rilis pada 2017 silam dan digadang-gadang akan lebih mencekam dibanding film pertama.

Selain lebih mencekam, durasi "Pengabdi Setan 2: Communion" sedikit lebih panjang dari sekuel pertamanya yakni 119 menit.

Sinopsis

Melalui akun Twitter pribadinya, Joko Anwar selaku sang sutradara membagikan sinopsis film Pengabdi Setan 2: Communion dalam bentuk gambar.

Baca Juga: Deretan Film Indonesia yang Tayang Agustus 2022, Salah Satunya Pengabdi Setan 2: Communion

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu (Ayu Laksmi) dan si bungsu Ian (Muhammad Adhiyat), Rini (Tara Basro) dan adik-adiknya, Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz), serta Bapak (Bront Palarae) tinggal di rumah susun.

Mereka percaya tinggal di rumah susun aman, karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu daripada tinggal di desa. Jika ada sesuatu yang menimpa mereka akan lebih mudah untuk menyelamatkan diri.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi, kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

Sutradara Joko Anwar masih menggandeng para pemeran lama. Seperti Ayu Laksmi, Tara Basro, Bront Palarae, Nasar Anuz, Egy Fadly, dan Endy Arfian.

Sebelumnya, Pengabdi "Setan 2: Communion" telah tayang di IMAX pada tanggal 30 Juli 2022. Film garapan sutradaran Joko Anwar ini pun menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang menjalani DMR (Digital Remastering) dengan teknologi IMAX.

Dengan layar yang lebih lebar serta kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Pengabdi Setan 2: Communian siap memacu adrenalin penonton.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 jadi Film Indonesia Pertama Gunakan Teknologi IMAX, Tayang Mulai 30 Juli 2022

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x