Kompas TV entertainment selebriti

Tertahan di Imigrasi AS, Joseph Quinn Lepas Gegara Eddie Munson di Stranger Things 4

Kamis, 28 Juli 2022 | 16:58 WIB
tertahan-di-imigrasi-as-joseph-quinn-lepas-gegara-eddie-munson-di-stranger-things-4
Joseph Quinn sebagai Eddie Munson di Stranger Things 4. (Sumber: Instagram/@josephquinn)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Karakter Eddine Munson tak asing bagi penggemar Stranger Things 4. Karakter yang diperankan Joseph Quinn merupakan ikon tersendiri dalam serial Netflix tersebut.

Baru-baru ini, Joseph Quinn dikabarkan sempat tertahan di keimigrasian Amerika Serikat ketika hendak menghadiri acara talkshow.

Dalam bincang-bincang The Tonight Show with Jimmy Fallon, Joseph Quinn bercerita bagaimana ia kemudian bisa menghadiri acara itu.

Baca Juga: Stranger Things 4 Jadi Serial Netflix yang Ditonton Lebih dari 1 Miliar Jam

Dalam ceritanya, Quinn tertahan oleh petugas imigrasi Amerika Serikat selama 20 menit. Ia berada di daam ruangan dan menunggu diperiksa oleh petugas.

“Senang bisa berada di sini karena saya hampir saja tak dapat melakukannya,” kata Josep Quinn, melansir dari EW.

“Saya ditahan di imigrasi kemarin. Itu tidak menyenangkan. Saya dibawa ke dalam, kupikir itu seperti penjara bawah tanah. Saya diminta untuk menunggu selama 20 menit,” lanjutnya.

Kemudian, seorang petugas menanyakan tujuan Joseph Quinn datang ke Amerika Serikat. Dia lantas menjawab bahwa dia akan bertemu dengan Jimmy Fallon.

Baca Juga: Di Balik Sosok Vecna, Ada Jamie Campbell Bower yang Perankan Sosok Manipulatif di Stranger Things 4

Rupanya petugas imigrasi yang menanyainya itu tidak percaya.

Saat itulah ada petugas lain yang melihatnya. Petugas Imigrasi Ameriksa Serikat ini mengenalinya sebagai Eddie Munson di Stanger Things 4.

Petugas itu kemudian menyuruh rekannya untuk melepaskan Quinn. “Salah satu rekannya melihat saya dan berkata ke petugas, ‘Tinggal Eddie sendiri. Dia Eddie dari Stranger Things,” cerita Quinn.

Tak cukup di situ saja. Petugas imigrasi tersebut kemudian bertanya apakah Joseph Quinn akan muncul di sesi lima Stranger Things.

“Anda Eddie Munson? Apakah Anda akan kembali di season berikutnya?” kata Joseph Quinn menirukan perkataan petugas tersebut.

Quinn menjawab tak tahu.

Mendengar cerita Quinn, Jimmy Fallon tertawa dan menyebut peristiwa semacam itu sebagai kekuatan Eddie Munson.

Baca Juga: Hal-hal Menarik Soal Serial "Stranger Things 4" yang Belum Banyak Terungkap

Eddie Munson merupakan karakter cukup penting di Stranger Things 4.

Eddie Munson bahkan memiliki satu scene yang paling epik, yakni menggetarkan Upside Down dengan mengambil lagi milik Metallica, Master of Puppets.

 



Sumber : ew.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Korban Serangan Buaya Ditemukan

Senin, 5 Desember 2022 | 23:50 WIB
Close Ads x