Kompas TV entertainment film

Stranger Things 4 Jadi Serial Netflix yang Ditonton Lebih dari 1 Miliar Jam

Kompas.tv - 6 Juli 2022, 18:24 WIB
stranger-things-4-jadi-serial-netflix-yang-ditonton-lebih-dari-1-miliar-jam
Serial populer di Netflix, Stranger Things Season 4 Volume 2 tayang pada hari ini (1/7/2022).  (Sumber: Twitter/@netflix)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Serial Stranger Things 4 volume 2 sudah ditonton lebih dari 1 miliar jam sejak pertama kali dirilis di Netflix pada awal Juli ini.

Pencapaian tersebut disebabkan setelah Stranger Things 4 Volume 2 dirilis pada Jumat (1/7/2022) yang terdiri dari 2 episode dan berdurasi sekitar 4 jam.

Acara Netflix lainnya yang melampaui 1 miliar jam tayang adalah drama Korea Selatan Squid Game, yang memulai debutnya pada September 2021.

Hingga saat ini, Squid Game tetap menjadi judul yang paling populer di Netflix dengan 1,65 miliar jam ditonton.

Secara teknis, Stranger Things 4 masih memiliki peluang untuk melampaui Squid Game. Karena perilisan musim yang tersegmentasi, penayangan Volume 2 selama 28 hari setelah 1 Juli akan berkontribusi pada penghitungan popularitas, meskipun penayangan Volume 1 sudah selesai dihitung.

Baca Juga: Stranger Things Season 4 Tayang Hari Ini, Simak 7 Fakta Menarik di Baliknya

Drama fiksi ilmiah yang dibintangi Winona Ryder dan Millie Bobby Brown ini merupakan lanjutan dari volume satu yang tayang perdana pada 27 Mei lalu. Di volume kedua ini terdiri dari 2 episode dengan berdurasi sekitar 4 jam.

Stranger Things season 4 volume 2 menyajikan petualangan nan mengerikan. Drama ini akan mengungkap bagaimana para sahabat Hawkins, yang terpisah jarak namun sama-sama penuh tekad untuk menghadapi masa depan yang mengerikan.

Stranger Things merupakan salah satu serial Netflix yang sempat masuk nominasi Emmy Awards sebanyak tiga kali. Serial ini juga menjadi salah satu judul yang paling banyak ditonton hingga saat ini.

Baca Juga: Link Nonton Stranger Things Season 4 Volume 2, Sinopsis dan Jadwal Tayang

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x