Kompas TV olahraga kompas sport

Tawaran Pertama Ditolak Real Betis, Nottingham Forest Bimbang Jadi Rekrut Alex Moreno atau Tidak

Kompas.tv - 28 Juli 2022, 04:41 WIB
tawaran-pertama-ditolak-real-betis-nottingham-forest-bimbang-jadi-rekrut-alex-moreno-atau-tidak
Bek sayap klub Real Betis, Alex Moreno. (Sumber: Instagram @alexmoreno)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nottingham Forest dilaporkan mempertimbangkan apakah mereka akan mengajukan proposal baru ke Real Betis untuk Alex Moreno atau tidak.

Tawaran pertama Nottingham Forest untuk bek kiri asal Spanyol itu ditolak, walaupun persyaratan pribadi dilaporkan telah disepakati.

"Setelah kesepakatan Orel Mangala, Nottingham Forest akan memutuskan secara internal apakah akan membuat proposal baru ke Real Betis untuk Alex Moreno setelah tawaran pertama ditolak," ujar jurnalis olahraga kawakan Fabrizio Romano yang dikutip Football Espana.

"Persyaratan pribadi disepakati beberapa minggu lalu tetapi masih belum ada kesepakatan antar klub," tambah Romano.

Nottingham Forest diketahui naik kasta ke Liga Premier Inggris untuk musim 2022/2023 dan fokus memperkuat skuad demi musim baru.

Baca Juga: Kalvin Phillips Gabung Man City, Bamford: Dia Pantas untuk Pergi dan Menangkan Piala

Alex Moreno disebut sebagai bagian penting dari Real Betis yang bisa lolos ke Liga Europa dan memenangkan Copa del Rey pada 2021/2022.

Tetapi seperti yang sering kita lihat di jendela transfer musim panas ini, daya pikat klub Liga Premier Inggris dan uang yang ditawarkan dapat terbukti kuat.

Moreno diketahui telah membuat total 103 penampilan untuk Real Betis sejak tiba di Andalusia pada musim panas 2019, menyumbang enam gol dan sebelas assist.

Nottingham bisa menawarkan gaji yang tidak bisa Real Betis berikan dan waktu pertandingan reguler di Liga Premier Inggris bisa menawarkan Moreno rute ke Timnas Spanyol asuhan Luis Enrique.

Alex Moreno telah menghabiskan seluruh karirnya di Spanyol. Dia menghabiskan waktu sebagai pemuda dengan Vilafranca dan Barcelona, serta juga menikmati bermain bersama dengan Llagostera, Mallorca, Rayo Vallecano, dan Elche.

Baca Juga: Klub Liga Inggris Umumkan 'Ban' Otomatis Bagi Penyerbu Lapangan dan Bom Asap



Sumber : Football Espana


BERITA LAINNYA



Close Ads x