Kompas TV video vod

Pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Baturaja Masa Bakti 2022-2025 di Gelar Aula Hotel Zuri

Kompas.tv - 24 Juli 2022, 11:01 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

KOMPAS.TV - Kepengurusan Dharmayukti Karini Cabang Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu resmi dilantik.

Pelantikan pada Rabu, 20 Juli 2022, dipimpin Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan, Sukaheni Eka Kartika.

Pelantikan Dharmayukti Karini Cabang Baturaja ini di gelar di Aula Hotel Zuri, dan dihadiri langsung beberapa perwakilan kepengurusan cabang Provinsi Sumsel, dan Ketua Pengadilan Negeri  Baturaja .

Dalam Kepengurusan Dharmayukti Karini Cabang Baturaja, Yetty Oktarina sebagai Ketua Organisasi, untuk periode 2022-2025.

Baca Juga: Sambut Kompetisi Liga 1 2022/2023, Persib Bandung Renovasi Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan, Sukaheni Eka Kartika mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan cabang daerah, tentu diharap dapat segera menjalankan program kerja yang telah ditetapkan. meliputi aspek ekonomi, sosial dan budaya,

Sementara itu, Ketua Dharmayukti Karini  Cabang Baturaja, Yetty Oktarina, yang baru dilantik, menyebut, kepengurusan cabang yang di pimpinnya, segera menjalankan program kerja sesuai hasil munas beberapa waktu lalu.

Seperti program percepatan unggulan BDBS.

Yetty menjelaskan, Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS), merupakan program kerja unggulan dari Dharmayukti Karini.

Kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu atau diharapkan oleh putra putri karyawan Mahkamah Agung RI sebagai penerima BDBS.

Dana BDBS, diharap memberikan dorongan semangat belajar bagi putra-putri pegawai Golongan I, II tenaga honorer dan cleaning service serta tenaga pengamanan di lingkungan mahkamah Agung RI.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x