Kompas TV entertainment selebriti

Jennifer Lopez Ganti Nama Usai Menikah dengan Ben Affleck

Kompas.tv - 19 Juli 2022, 08:29 WIB
jennifer-lopez-ganti-nama-usai-menikah-dengan-ben-affleck
Jennifer Lopez, kanan, dan Ben Affleck menghadiri sesi pemotretan untuk pemutaran khusus Marry Me di DGA Theater pada 8 Februari 2022, di Los Angeles. Pasangan itu telah menikah di Las Vegas, Nevada, menurut catatan pengadilan yang dikeluarkan pada Minggu, 17 Juli 2022. (Sumber: The Associated Press.)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Jennifer Lopez mengubah namanya usai menikah dengan Ben Affleck di Las Vegas, Sabtu (16/7/2022).

Pemilik nama asli Jennifer Lynn Lopez memperkenalkan dirinya dengan moniker baru di buletin On the JLo, di mana dia menyebut nama barunya sebagai Jennifer Lynn Affleck.

“Dengan cinta, Mrs. Jennifer Lynn Affleck,” demikian tanda tangan yang dibubuhkan perempuan 52 tahun itu, mengutip Pagesix, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga: Kabar Bahagia! Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah di Las Vegas

Sementara itu, menurut akta perkawinan yang didapatkan dari Pengadilan Clark County Nevada, menunjukkan bahwa Jennifer Lopez berencana menggunakan nama belakang suaminya secara legal di masa mendatang.

Dalam catatan itu, pelantun tembang ‘On the Floor’ itu terdaftar dengan nama belakang Affleck dan Lopez.

Staf pengadilan, Lynn Marie Goya mengkonfirmasi catatan tersebut dan mengatakan bahwa Ben Affleck dan Jennifer Lopez sudah mendapatkan surat nikahnya.

Untuk diketahui, pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez diumumkan di buletin On The JLo. Lopez menyebutkan bahwa pernikahan ini menjadi yang terbaik.

“Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar,” kata Jennifer Lopez.

“Ini pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan, pernikahan yang kami impikan sejak lama dan yang menjadi nyata,” ujarnya.

Baca Juga: Pamer Cincin Berlian, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan

Sejoli ini bertemu di lokasi syuting film Gigli pada tahun 2001 saat Lopez masih menikah dengan suami keduanya, Cris Jud.

Setahun kemudian, Affleck melamar Lopez, tetapi mereka justru berpisah. 20 tahun kemudian, keduanya kembali bersatu dan bertunangan pada awal 2021.

Ini adalah pernikahan keempat bagi Jennifer Lopez.




Sumber : PageSix


BERITA LAINNYA



Close Ads x