Kompas TV entertainment selebriti

Pamer Cincin Berlian, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan

Kompas.tv - 9 April 2022, 18:14 WIB
pamer-cincin-berlian-jennifer-lopez-dan-ben-affleck-tunangan
Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali bertunangan. (Sumber: Daily Mail via Kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Untuk kedua kalinya, penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez dan aktor Ben Affleck bertunangan. Pertunangan mereka diumumkan oleh Jennifer Lopez lewat video yang diunggah di situs resminya, On the JLo, Jumat (8/4/2022).

Awalnya, Lopez menggoda dengan menyebut ada "pengumuman besar" lewat sebuah video di Twitter pada malam yang sama.

"Jadi saya punya cerita yang sangat menarik dan spesial untuk dibagikan...," kata Jennifer Lopez kepada para pengikutnya.

Lalu ia menambahkan jika ingin mengetahui cerita itu lebih lanjut, maka follower-nya harus membuka situs 'On the JLo' dan daftar atau log in terlebih dahulu untuk bisa masuk.

Baca Juga: Kepergok Mesra Saat Gym, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Dikabarkan Balikan Usai 17 Tahun Berpisah

Seorang sumber mengatakan bahwa itu adalah pengumuman pertunangannya dengan Ben Affleck. Dalam video pengumuman tersebut, pelantun lagu 'Let's Get Loud' ini mengenakan sebuah cincin berlian warna hijau di jari manisnya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pertama kali menjalin asmara pada 2002 dan kerap menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Disebut sebagai pasangan ideal Hollywood, keduanya kemudian dijuluki Bennifer.

Pada bulan November 2002, Ben Affleck melamar Jennifer Lopez dengan cincin berlian warna pink. Keduanya berencana melangsungkan pernikahan pada 2003. Karena kisah asmara mereka diekspos besar-besaran oleh media, Ben dan JLo memutuskan untuk menundanya.

Namun, akhirnya pertunangan mereka dibatalkan pada 2004.

Aktris ‘Marry Me’ itu punya anak kembar dari mantan suaminya Marc Anthony. Sementara, Ben Affleck punya tiga anak dengan mantan istrinya Jennifer Garner.

Baca Juga: Putus dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez Tepergok Jalan Bareng Ben Affleck

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x