Kompas TV video vod

Momen Prabowo Disambut TNI Angkatan Udara di Langit Iswahjudi: I

Kompas.tv - 8 Juli 2022, 23:16 WIB
Penulis : Yuilyana

MADIUN, KOMPAS.TV -  Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mendapatkan sambutan hangat dari para TNI AU di langit IswahJudi. 

“Mohon Izin kepada yang terhormat Menteri Pertahanan Bapak Prabowo Subianto, kami anak-anak muda mengucapkan selamat pagi, dan selamat datang kepada bapak Prabowo Suianto di wilayah langit Iswahjudi”bunyi sambutan itu. 

Prabowo pun mengaku terharu dan bangga pada TNI AU Iswahjudi. 

“Saya mau bikin pengakuan mtadi saya pakai kacamata gelap, lihat angaktan udara saya, saya bangga dengan kalian,”kata Prabowo menanggapi sambutan itu. 

Baca Juga: Saat Megawati Kaget Prabowo Beri Hormat di HUT ke-76 Bhayangkara

Serangkaian kunjungan kerja (kunker) ke Madiun, Jawa Timur, Jumat (8/7/2022), diawali peninjauan ke Pangkalan TNI Angkatan Udara Iswahjudi. 

Dalam kesempatan tersebut Prabowoingin TNI AU unggul dan kuat. 

“Koopsudnas juga harus kuat menjaga wilayah yang sangat luas. Saya berbuat semaksimal mungkin membangun Angkatan Udara supaya kuat dan menjadi kebanggaan seluruh bangsa”, tegas Prabowo dalam sambutannya.

Prabowo pun menerima paparan tentang tugas pokok dan fungsi serta kesiapan Lanud Iswahjudi khususnya dalam pembinaan personel dan pengoperasian alutsista matra udara, serta meninjau hangar pesawat static show T50, F16 dan Shukoi SU-30 di Skadron 14.

Video Editor: Galih
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x