Kompas TV video vod

Blue Bird Akhirnya Minta Maaf Terkait Viralnya Penumpang Dibawa Putar-putar Bandara

Kompas.tv - 5 Juli 2022, 17:54 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Blue Bird Tbk menjawab keluhan penumpang atas nama akun Twitter Trimasgetir yang mengeluhkan sikap pengemudi Blue Bird di Soekarno Hatta pada Minggu (3/7/2022). 

“Bluebird sangat menyesali kejadian yang menimpa penumpang taxi Bluebird, Bapak @trimasgetir, pada hari Minggu, 3 Juli 2022, dimana penumpang merasa diperlakukan secara tidak profesionaloleh pengemudi Bluebird sehingga mengakibatkan kerugian waktu dan materil.”tulis surat Blue Bird pada KompasTV. 

Customer RelationsCenter Bluebird pun mengaku telah menindaklanjuti keluhan tersebut, dan menghubungi Bapak @trimasgetir.

Baca Juga: Viral Penumpang Taksi Blue Bird Ngamuk Dibawa Muter-muter Sekitar Bandara Soekarno-Hatta

“Untuk menyampaikan permohonan maaf dan kompensasi atas ketidaknyamanan yang telah terjadi. Bluebird mengapresiasi tanggapan baik dan masukan yang kritis dari Bapak @trimasgetir sehinggasaat ini sudah dapat mencapai kesepahaman dan kasus telah selesai dengan baik.”lanjut penjelasan Blue Bird. 

Atas pengemudi yang bersangkutan telah dilakukan teguran dan pembinaan. 

“Kami berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari dan hal ini tidak mengurangi rasa percaya penumpang terhadap layanan dan profesionalitas pengemudi Bluebird secara keseluruhan.”tulis surat tersebut. 

Sebelumnya Aldi pemilik akun Trismasgetir mengeluhkan kekesalannya atas sikap pengemudi Blue Bird yang mengantarnya antar terminal 2 ke 3 dengan tidak senang hati. 

Aldi pun menceritakan pengalamannya itu di akun Twitternya dan beredar viral.

Video Editor: Vila
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x