Kompas TV entertainment musik

Jenazah Bob Tutupoly akan Disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam

Selasa, 5 Juli 2022 | 07:32 WIB
jenazah-bob-tutupoly-akan-disemayamkan-di-rumah-duka-rs-siloam
Pengamat musik Stanley Tulung mengatakan, rencananya jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.(Sumber: KOMPAS/HERLAMBANG JALUARDI)

Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengamat musik Stanley Tulung memberikan informasi terkait rencana persemayaman jenazah penyanyi legendaris Indonesia Bob Tutupoly.

Melalui unggahan di aku Instagram miliknya, Stanley mengatakan, jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

"Rencananya jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi...
Kabar lanjutan menyusul
," tlus Stanley. 

Diberitakan KOMPAS TV sebelumnya, Bob Tutupuly menghembuskan napas terakhir pada hari ini, Selasa (5/7/2022) pukul 00.03 WIB. 

Kabar duka ini disampaikan Stanley yang juga sahabat Bob Tutupoly melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, ia membagikan sebuah foto kebersamaannya dengan penyanyi legendaris Indonesia tersebut. 

Baca Juga: Penyanyi Senior Bob Tutupoly Meninggal Dunia dalam Usia 82 Tahun

"RIP Oom Bob Tutupoly...," tulis Stanley Tulung dalam unggahan di akun Instagram @stanleytulung, seperti dikutip Kompas.Tv, Selasa. 

"Terima kasih untuk semua yg sudah Oom Bob berikan untuk kita semua.. Semoga lapang jalanmu menuju keabadian sejati," imbuh keterangannya.

Tak hanya Stanley, ucapan duka atas meninggalnya Bob Tutupoly juga disampaikan musikus Addie MS di akun Twitter miliknya. 

"Selamat jalan, Om Bob Tutupoli," tulis Addie MS.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Bob Tutupoly. Namun  kondisi kesehatannya belakangan ini diketahui menurun.

Penyanyi senior tanah air Bob Tutupoly lahir di Surabaya pada 13 November 1939. Pria berdarah Ambon ini dikenal sebagai penyanyi legendaris dengan salah satu hits "Widuri".

Baca Juga: Kondisi Terkini Annisa Pohan Setelah Keguguran, Istri AHY Beri Pesan Ini


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x