Kompas TV olahraga kompas sport

Transfer AS Roma, Totti: Dybala Mungkin Cristiano Ronaldo? Saya Tidak Pernah Percaya

Minggu, 3 Juli 2022 | 04:05 WIB
transfer-as-roma-totti-dybala-mungkin-cristiano-ronaldo-saya-tidak-pernah-percaya
Francesco Totti saat masih jadi pemain AS Roma. (Sumber: Instagram @francescototti)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

ROMA, KOMPAS.TV - Legenda AS Roma Francesco Totti menyatakan, perpindahan Paulo Dybala ke Roma adalah bisa sangat mungkin terjadi. Tetapi, jika bicara kemungkinan kedatangan Cristiano Ronaldo ke AS Roma, hal itu tidak mungkin diyakininya.

Dilansir oleh Football Italia, legenda Giallorossi itu membuat gembira para penggemar ketika mengumumkan bahwa dia berusaha meyakinkan Dybala untuk memilih klub Roma sebagai petualangan berikutnya setelah kontrak berakhir dengan Juventus.

Francesco Totti juga menawarkan nomor 10 miliknya kepada Paulo Dybala dengan harapan bisa menggoda sang bintang ke Stadio Olimpico.

“Katakanlah itu [Dybala] mungkin, sangat mungkin. Tapi, kemudian hal-hal lain terjadi dan menghilang seperti itu. Sekarang dia akan pergi ke tempat lain, saya tidak tahu di mana, jujur. Saya berharap dia bisa datang ke Roma," ujar Totti.

Baca Juga: Pep Guardiola: Saya Ingin Para Pemain Saya Bahagia

Totti juga memberikan pemikirannya tentang rumor bahwa Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Giallorossi musim panas 2022 ini.

“Saya tidak pernah memercayainya, saya tahu kenyataan saat ini. Jika itu benar, itu akan sangat bagus, saya pikir semua penggemar Roma akan senang,” lugas sang Il Capitano.

Baca Juga: Balik ke Juventus, Paul Pogba akan Pakai Nomor 10?

Selain itu, Totti berbicara pula tentang pergerakan transfer-transfer klub sepak bola, mana yang paling menarik minatnya.

“Yah, kembalinya Lukaku sudah merupakan kudeta besar. Hal yang sama untuk Pogba kembali ke Juve. Mari berharap tim menengah atas berhasil melakukan beberapa pembelian penting,” tambah Totti.

 

 


Sumber : Football Italia

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x