Kompas TV regional berita daerah

Nekat Gadaikan Motor Teman, Pria ini Tewas Dibunuh

Kompas.tv - 2 Juli 2022, 10:04 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang pengendara motor tewas dibacok hingga terkapar di pinggir jalan. Korban ternyata dihabisi temannya sendiri yang sakit hati karena motornya digadaikan.

Video amatir ini memperlihatkan tubuh Sifak Helianto terkapar bersimbah darah di jalur menuju wisata bromo, tepatnya di jalan raya Desa Muneng Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Korban langsung dilarikan ke RSUD dr Mohamad Saleh untuk diberikan perawatan medis. Namun di tengah perjalanan, nyawa pemuda asal Desa Sumberbulu Kecamatan Leces itu tak tertolong.

Baca Juga: Karena Cemburu, Suami Tega Bunuh Istri saat Menginap di Vila

Menurut keterangan saksi, Roy Hamdani, korban sempat menyelamatkan diri dari orang yang membacoknya dan meminta tolong ke warga.

Kapolsek Sumberasih, Iptu Agus Santoso mengatakan bahwa pelaku sudah tangkap dan saat ini ditahan di Polsek Sumberasih. Pelaku bernama Sambang, warga Desa Sumberkare, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

Dalam pemeriksaan, pelaku diketahui nekat membacok korban, karena emosi motornya digadaikan korban. Polisi mengamankan sebilah celurit, yang dipakai pelaku menghabisi korban dan sepeda motor matic.

 

#Pembunuhan #PengedaraMotor #JalurWisataBromo #Pegadaian #Motor #Probolinggo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x