Kompas TV entertainment selebriti

Stunning! Agnez Mo Tampil di Cover Majalah Harper's Bazaar Vietnam

Kompas.tv - 30 Juni 2022, 07:00 WIB
stunning-agnez-mo-tampil-di-cover-majalah-harper-s-bazaar-vietnam
Penyanyi Agnez Mo. (Sumber: Twitter/@mtvasia)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Agnez Mo kembali menuai pujian usai tampil di cover atau sampul majalah Harper’s Bazaar Vietnam edisi Juli 2022.

Agnez Mo tampil memukau dengan balutan gaun putih dipadukan dengan jaket bomber yang kontras nan unik. Perpaduan antara kesan elegan dan swag ala Agnez Mo.

Harper’s Bazaar Vietnam memandang pemilik nama asli Agnes Monika Muljoto ini sebagai penyanyi dua bahasa yang memiliki fleksibilitas musik.

Baca Juga: Tahukah Anda, Nasi Padang Ternyata Jadi Riders Wajib Agnez Mo saat Manggung Lho

“Memulai perjalanan musiknya sebagai penyanyi persembahan di paduan suara gereja pada usia 3-4 tahun, Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Indonesia,” tulis Harper’s Bazaar Vietnam dalam unggahan di akun Instagramnya, Rabu (29/6/2022).

“Penyanyi dwibahasa (Inggris dan Indonesia) ini dikenal karena penemuan kembali citra dan fleksibilitas musiknya sepanjang karirnya,” lanjutnya.

Melansir laman bazaarvietnam.vn, terlampir beberapa foto hasil pemotretan Agnez Mo dalam gaun yang berbeda.

Pelantun tembang Matahariku ini menceritakan perjalanan kariernya di dunia musik, mulai dari Indonesia hingga terkenal di kancah internasional.

Ini bukan pertama kalinya Agnez Mo tampil di cover majalah bergengsi. Perempuan 35 tahun ini pernah mejeng di majalah Amerika, The House, Composure, Rouge, hingga Vogue.

Baca Juga: Agnez Mo Siap Meriahkan Festival Musik di Miami

Penampilan Agnez Mo di Harper's Bazaar Vietnam ini berbarengan dengan agendanya merilis ulang lagu Boy Magnet, Rabu pukul 11.00 WIB.

Sebagai selebrasi, Agnez Mo juga meluncurkan challenge Boy Magnet di platform TikTok.

Boy Magnet sendiri merupakan single internasional keduanya yang rilis pada 13 November 2015 silam.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x