Kompas TV regional berita daerah

Holywings Makassar Tutup Sementara

Kompas.tv - 28 Juni 2022, 14:57 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Usai di demo management holywings makassar akhirnya menutup sementara operasional kafe.

Operasional holywings makassar resmi di tutup hingga batas waktu yang tidak di tentukan. Langkah ini di lakukan setelah mendapatkan protes dari berbagai kalangan.

“Maka itu kami merespon hal itu dengan meminta pihak Holywings untuk bertanggungjawab dan meminta maaf kepada masyarakat,” kata Husnul Mubarak di lokasi, Sabtu 25 Juni 2022. Di media sosial, warganet banyak menanggapi penutupan sementara klub hiburan malam tersebut dengan bersyukur.

“Alhamdulillah semoga tutup selamanya, biar tau rasa dan jadi pelajaran jangan bawa agama apa lagi nama nabi,” tulis Netizen. “Lebih bagus tidak beroperasi selamanya,” tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, manajemen Holywings via media sosialnya. Manajemen Holywings lantas meminta doa masyarakat agar permasalahan tersebut cepat selesai. Mereka beralasan hal itu akan membantu 3.000 karyawan dalam mencari nafkah. “Holywings meminta maaf.

Kami memohon doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar masalah yang terjadi bisa segera diselesaikan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” kata manajemen Holywings Indonesia yang dikutip dari akun Instagram resminya, Minggu (27/6).

Selain itu salah satu pemegang saham Holywings, advokat Hotman Paris Hutapea, juga menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis. Dalam pertemuan yang diunggah keakun instagramnya tersebut, Hotman meminta maaf kepada umat Islam. Ia mengatakan persoalan ini nantinya bisa diselesaikan melalui proses hukum yang berlaku.

“Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kiai Cholis Nafis dan juga umat Islam,” kata Hotman yang diunggah dalam akun Instagram pribadi Hotman @hotmanparisofficial.

Sebagai informasi, promo yang diunggah Holywings Indonesia di media sosial pun menuai banyak kecaman dari elemen masyarakat di berbagai daerah.


#holywings
#penutupanholywing
#demo

 



Sumber : Kompas TV makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x