Kompas TV olahraga kompas sport

Binance Gandeng Cristiano Ronaldo untuk Luncurkan Koleksi NFT Eksklusif

Jumat, 24 Juni 2022 | 01:00 WIB
binance-gandeng-cristiano-ronaldo-untuk-luncurkan-koleksi-nft-eksklusif
Binance gandeng Cristiano Ronaldo untuk luncurkan koleksi NFT eksklusif. (Sumber: Twitter @Cristiano)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pihak Binance mengumumkan kerja sama mereka dengan mega bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, dalam peluncuran koleksi NFT eksklusifnya.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Binance melalui rilis resmi mereka, Kamis (23/6/2022)

Nantinya koleksi pertama NFT Cristiano Ronaldo akan dirilis pada akhir tahun ini.

"Binance mengumumkan kemitraan NFT eksklusif selama beberapa tahun dengan legenda sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo," bunyi pernyataan Binance.

"Melalui kemitraan ini, Binance akan meluncurkan promosi global yang bertujuan untuk memberikan pengenalan kepada penggemar Ronaldo ke Web3 dengan titik masuk yang menarik ke dunia NFT."

"Selama perjanjian, Binance dan Cristiano Ronaldo akan membuat serangkaian koleksi NFT untuk dijual secara eksklusif di platform NFT Binance."

"Koleksi NFT pertama akan dirilis akhir tahun ini dan desain fitur dibuat bekerja sama dengan Ronaldo," bunyi pernyataan tersebut.

Baca Juga: Harga Terra LUNA Rontok, Binance Telan Kerugian Sangat Besar!

Dipilihnya pemain Manchester United itu sebagai mitra kerja sama Binance, menurut CEO Binance Changpeng Zhao atau CZ, karena pengaruhnya yang besar di dunia sepak bola.


Selain itu, Ronaldo juga mempunyai basis penggemar besar yang bisa ikut membantu memasarkan adopsi kripto dan NFT di masa depan.

“Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terbaik dunia dan telah melampaui olahraga untuk menjadi ikon di berbagai industri," kata CZ yang juga merupakan pendiri Binance dikutip dari Business Today.

"Dia telah mengumpulkan salah satu basis penggemar paling berdedikasi di dunia melalui keaslian, bakat, dan pekerjaan amalnya," imbuhnya.

“Kami sangat senang dapat memberikan kesempatan eksklusif kepada para penggemarnya untuk terhubung dengan Ronaldo dan memiliki sepotong sejarah olahraga yang ikonik,” tambahnya.

Baca Juga: YG Entertainment dan Binance Buat Proyek Bersama untuk NFT

Ronaldo pun mengaku senang dengan langkah kerja samanya dengan salah satu platform pertukaran mata uang terbesar di dunia itu.

Dia berharap, para penggemarnya bisa menikmati koleksi NFT eksklusifnya.

“Hubungan saya dengan para penggemar sangat penting bagi saya, jadi gagasan untuk membawa pengalaman dan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya melalui platform NFT ini adalah sesuatu yang saya ingin menjadi bagiannya," tutur Ronaldo.

"Saya tahu para penggemar akan menikmati koleksi itu sama seperti saya," pungkasnya.

Baca Juga: CEO Binance Jadi Orang Terkaya Nomor 11 di Dunia, Siap Sumbangkan Kekayaan yang Dimilikinya


Sumber : Business Today

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x