Kompas TV olahraga kompas sport

Capai Sepakat, Inter Milan Pinjam Romelu Lukaku dari Chelsea untuk Semusim

Rabu, 22 Juni 2022 | 05:40 WIB
capai-sepakat-inter-milan-pinjam-romelu-lukaku-dari-chelsea-untuk-semusim
Striker kawakan klub Chelsea, Romelu Lukaku. (Sumber: Instagram @romelulukaku)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Chelsea dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan terkait kembalinya Romelu Lukaku ke Serie A pada musim 2022/2023.

Dilansir media Daily Mail, Inter Milan disebut akan membayar 8 juta euro plus tambahan untuk mengamankan 'layanan' Lukaku secara sementara selama semusim.

Pemain timnas Belgia itu diperkirakan akan menjalani tes medis sebelum kembali ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.

Baca Juga: Gegara Gabung dengan Klub Rusia, Pemain Timnas Polandia Ini Tak Masuk Skuad Piala Dunia 2022

Dokumen-dokumen untuk kesepakatan diselesaikan, tetapi Inter Milan tidak akan memiliki opsi untuk membeli Lukaku setelah masa pinjamannya usai.

Chelsea dikatakan enggan untuk membiarkan bomber kawakan itu pergi dengan harga diskon setelah membayar 98.5 juta poundsterling sebelumnya untuk kembali ke Stamford Bridge.

Karena itu, Lukaku yang telah dikontrak di Stamford Bridge hingga 2026, akan kembali ke London setelah musim 2022-2023 bersama Inter Milan selesai.

Baca Juga: Rayakan Gelar Juara NBA 2022, Pemain Warriors Draymond Green: Kami yang Terbaik

Striker asal Belgia itu tidak menyembunyikan keinginannya untuk kembali ke Serie A setelah musim yang buruk bersama Chelsea, di mana ia hanya mencetak 15 gol dalam 44 penampilan.

Menurut surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport, butuh tiga jam pembicaraan soal peminjaman Lukaku dari Chelsea untuk bisa mencapai kesepakatan.

Alhasil, Lukaku akan kembali ke tim yang pernah ia bantu memenangkan gelar Serie A musim 2020/2021, Nerazzuri, Inter Milan.


Sumber : Daily Mail

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x