Kompas TV olahraga kompas sport

PSG vs AC Milan Boyong Renato Sanches

Kompas.tv - 19 Juni 2022, 05:45 WIB
psg-vs-ac-milan-boyong-renato-sanches
Pemain gelandang LOSC Lille, Renato Sanches. (Sumber: Instagram @renatosanches18)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MILAN, KOMPAS.TV - Paris Saint-Germain akan mengalahkan AC Milan dalam memperebutkan gelandang LOSC Lille, Renato Sanches.

Dilansir media Football Italia, Sabtu (18/6/2022), AC Milan disebut akan kalah mendapatkan Renato karena tawarannya hanya setengah dari harga yang diminta oleh LOSC Lille, yaitu 30 juta euro.

Padahal, pemain timnas Portugal itu telah menyetujui persyaratan dengan AC Milan selama berminggu-minggu dan sempat mendekati kemungkinan transfer pada Januari 2022 lalu.

Namun, Rossoneri sama sekali tidak menyamai harga yang diminta. Sejauh ini AC Milan hanya mengusulkan maksimal 15 juta euro.

Baca Juga: Soal Darwin Nunez, Klopp: Dia Miliki Semua Bagian yang Kami Cari

Kontrak Renato Sanches akan habis pada Juni 2023, itulah sebabnya AC Milan merasa pede. Tetapi sekarang AC Milan memiliki persaingan serius dari PSG.

Media Le10sport menyebut Paris Saint-Germain telah memulai negosiasi dan diklaim pembicaraan berjalan lancar.

Direktur baru PSG Luis Campos sebelumnya bekerja di LOSC Lille dan begitu pula pria yang akan mengambil alih sebagai pelatih di Paris, Christophe Galtier.

Baca Juga: Warriors Juara NBA 2022, Stephen Curry: Yang Ini Terasa Berbeda

Renato Sanches akan menjadi pemain kedua yang berisiko 'hilang' dari genggaman AC Milan karena tawaran rendah ke LOSC Lille.

Sebelumnya dalam situasi yang sama, AC Milan kalah dengan Newcastle United yang siap membayar sekitar dua kali lipat proposalnya untuk bek LOSC Lille, Sven Botman.

 



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x