Kompas TV olahraga kompas sport

Pujian Klopp untuk Darwin Nunez, Disebut Kepingan Proyek Masa Depan Liverpool

Kompas.tv - 17 Juni 2022, 14:04 WIB
pujian-klopp-untuk-darwin-nunez-disebut-kepingan-proyek-masa-depan-liverpool
Penyerang asal Uruguay, Darwin Nunez, saat diumumkan secara resmi oleh Liverpool FC pada Selasa (14/6/2022) waktu setempat. Jurgen Klopp pun tak sabar mengasah kemampuan Nunez. (Sumber: Liverpool FC via Twitter)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jurgen Klopp sangat senang Liverpool akhirnya resmi menggaet Darwin Nunez dari Benfica. Bahkan, ia menyebut striker asal Uruguay itu adalah kepingan proyek masa depan Liverpool.

Klopp pun tidak sabar untuk mulai bekerja dengan Nunez dan mengasah bakat pemain yang saat ini bernomor punggung 27 itu. 

“Ini adalah berita super, benar-benar berita super,” kata Klopp, dikutip dari situs resmi Liverpool, Jumat (17/6/2022).

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang di klub yang telah mewujudkannya. Darwin adalah pemain yang luar biasa, sudah sangat bagus dan ia memiliki banyak potensi untuk menjadi lebih baik. Itu sebabnya ini sangat menarik, jujur saja,” imbuhnya.

Klopp menyebut, Nunez adalah bagian dari proyek revolusi masa depan Liverpool yang ia bayangkan. Usianya juga masih 22 tahun. 

“Usianya masih muda, begitu halnya dengan hasrat dan semangatnya untuk menjadi lebih baik dari saat ini. Begitu juga dengan keyakinannya pada proyek kami di Liverpool dan apa yang ingin kami lakukan sebagai klub,” tambah Klopp.

Baca Juga: Darwin Nunez: Saya Ingin Menangkan Banyak Piala di Liverpool

Kata Klopp, Darwin Nunez Cocok dengan Liverpool

Klopp pun menampik tudingan banyak orang yang menilai gaya permainan Darwin Nunez mungkin akan sulit dipasangkan dengan sistem gegenpressing dari Klopp.

“Dia merasa kami cocok untuknya dan kami yakin dia juga cocok untuk tim ini. Jadi mari kita buktikan,” paparnya.



Sumber : Kompas TV/Liverpool.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x