Kompas TV regional berita daerah

Pesan Anies ke Kontingen Paduan Suara DKI: Harumkan Nama Baik Jakarta

Kompas.tv - 17 Juni 2022, 03:05 WIB
pesan-anies-ke-kontingen-paduan-suara-dki-harumkan-nama-baik-jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas keberangkatan Kontingen Provinsi DKI Jakarta ke Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke-13, Kamis (16/6/2022). (Sumber: Dok. Pemprov DKI)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas keberangkatan Kontingen Provinsi DKI Jakarta ke Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke-13.

Kompetisi Pesparawi Nasional ke-13 ini akan diselenggarakan di Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 19 sampai dengan 26 Juni 2022.

Anies optimistis, delegasi Jakarta akan tampil memukau dalam kompetisi tersebut. Sebab, acara ini sempat diundur selama setahun. Dengan begitu, menurut Anies, latihan kontingen paduan suara ini semakin baik, semakin intens dan lebih siap untuk bertanding. 

Baca Juga: Rekomendasi Capres 34 DPW NasDem: Tak Ada Nama Prabowo, Anies Paling Banyak Diusulkan

Anies juga berpesan agar seluruh rombongan paduan suara fokus memberikan penampilan terbaiknya dalam kompetisi tahunan tersebut. 

"Sampai di sana fokus bahwa keberangkatan ini untuk sebuah kompetisi yang akan membawa nama baik seluruh masyarakat Jakarta, harumkan nama baik Jakarta," ujar Anies dalam sambutannya di Ruang Pola Balaikota, Kamis (16/6/2022).

Selain itu, Anies turut berpesan kepada peserta untuk menjaga kesehatan. 

Baca Juga: Anies Gratiskan PBB Rumah di Bawah Rp2 M, PSI Singgung Target Program Rumah DP Rp 0

"Artinya seluruh kontingen harus menjaga stamina, kesehatan, dan istirahat. Pastikan semua energi difokuskan untuk keberhasilan dalam kompetisi ini," ujarnya. 

Lebih lanjut, Anies juga yakin, tim paduan suara asal Jakarta ini memiliki pengalaman berhasil memukau dunia internasional.

"Kita menyadari Jakarta memiliki potensi sangat besar, karena kita selalu beroperasi dengan benchmark internasional. Jadi kami berharap kontingen ini menampilkan yang terbaik, impress them, dan kami tunggu di Jakarta dengan membawa prestasi yang membanggakan," ujar Anies.

Baca Juga: Panitia Pesparawi II PAM GKI Klasis Sorong Resmi Buka Pendaftaran

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x