Kompas TV video vod

Berstatus sebagai Saksi, Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Tim Penyidik Polresta Serang Kota

Kompas.tv - 16 Juni 2022, 20:04 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

SERANG, KOMPAS.TV - Setelah sempat menolak dijemput paksa polisi yang mendatangi rumahnya, selebritas Nikita Mirzani akhirnya memenuhi panggilan Penyidik dari Polresta Serang Kota.

Usai diperiksa, Nikita memberikan keterangan secara resmi kepada awak media.

Ia diperiksa sebagai saksi, atas laporan pria bernama Dito Mahendra tentang undang-undang informasi dan transaksi elektronik, terkait konten postingan pada media sosial milik Nikita.

Baca Juga: Update Corona 16 Juni 2022: Bertambah 1.173 Kasus Positif Covid-19 di Indonesia

Sebelumnya, polisi sempat mendatangi rumah selebritas Nikita mIrzani di Kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan untuk melakukan penjemputan.

Nikita juga menjelaskan bahwa ia telah menerima 12 surat panggilan pemeriksaan sebelumnya dan berjanji akan bersikap kooperatif dalam penyidikan kasus yang menjeratnya.

Baca Juga: Kontrak Tak Diperpanjang, Paul Pogba Ingin Buktikan Manchester United Lakukan Kesalahan

_____

Jangan lewatkan live streaming kompas tv 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. yuk, subscribe channel youtube kompas tv!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari kompas tv. sahabat kompas tv juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x