Kompas TV olahraga kompas sport

Pelatih Timnas Belgia Soal Romelu Lukaku yang Ngebet Balik ke Inter Milan: Ia Ingin Merasa Penting

Kompas.tv - 12 Juni 2022, 07:49 WIB
pelatih-timnas-belgia-soal-romelu-lukaku-yang-ngebet-balik-ke-inter-milan-ia-ingin-merasa-penting
Striker kawakan asal Belgia, Romelu Lukaku. (Sumber: Instagram @romelulukaku)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Saat Romelu Lukaku 'mendorong' dirinya untuk kembali ke Inter Milan usai mengalami perubahan nasib di Chelsea, pelatih Belgia Roberto Martinez mengakui striker itu ingin menjadi penting dan menikmati sepak bolanya.

Dilansir media Football Italia, striker Timnas Belgia itu disebut mengejutkan pendukung Nerazzurri ketika keinginan kuat pindah ke Chelsea hanya beberapa minggu setelah memenangkan gelar Serie A.

Kesepakatan 115 juta euro itu terbukti menjadi ide yang buruk bagi Lukaku, karena mantan pemain Manchester United ini ternyata masih harus berjuang untuk mempertahankan posisi dan kepercayaan dirinya di bawah asuhan Thomas Tuchel di Stamford Bridge.

Baca Juga: Bek Juventus Matthijs de Ligt Disebut Lebih Cocok Main di Liga Inggris

Kini, Lukaku ingin kembali ke Giuseppe Meazza dan pelatih Belgia-nya berada tepat di belakangnya.

“Dia ingin menjadi penting dan menikmati sepak bolanya. Saya yakin keputusan di musim panas ini akan menjadi keputusan yang tepat,” kata Roberto Martinez menjelang pertandingan Nations League melawan Wales.

“Di Belgia kami cukup santai dengan situasi Romelu. Saya tahu ini adalah topik besar, tetapi saat ini dia sedang mencoba untuk pulih dari cedera dan itulah satu-satunya hal yang ada dalam pikirannya. Jika dia bertahan di Chelsea, itu karena alasan yang tepat. Jika dia pindah, itu karena semua orang setuju," jelas lagi Martinez.

Baca Juga: Diangkat Jadi Warga Negara Kehormatan Brasil, Pembalap F1 Lewis Hamilton Tak Bisa Berkata-kata

Lukaku bahkan dikabarkan juga rela memangkas gajinya yang besar demi bisa pergi dari Chelsea dan kembali bergabung di Inter Milan.



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x