Kompas TV olahraga kompas sport

Bek Juventus Matthijs de Ligt Disebut Lebih Cocok Main di Liga Inggris

Kompas.tv - 12 Juni 2022, 04:05 WIB
bek-juventus-matthijs-de-ligt-disebut-lebih-cocok-main-di-liga-inggris
Matthijs de Ligt saat berlatih di Juventus. (Sumber: Twitter @mdeligt_04)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

TORINO, KOMPAS.TV - Mantan bintang Juventus, Mauro Camoranesi, mendesak Juventus untuk mempertahankan Juan Cuadrado dan Danilo. Tetapi, berbeda untuk Matthijs de Ligt.

Dilansir media Football Italia, Camoranesi menyebut Matthijs de Ligt mungkin lebih cocok main di Liga Inggris daripada di Serie A.

Camoranesi diketahui adalah bagian dari skuad Italia pemenang Piala Dunia 2006 dan setelah pensiun lanjut masuk ke manajemen.

Baca Juga: Manchester United Umumkan 11 Pemain Dilepaskan, Termasuk Pogba, Matic, dan Cavani

Ada laporan juga bahwa Bianconeri akan mengurangi skuad mereka dengan kepergian lebih banyak nama besar, setelah kepergian Paulo Dybala.

“Cuadrado selalu menjadi favorit saya, dia benar-benar menghidupkan permainan yang menghibur, dan saya sangat menyukai Danilo," ujar Camoranesi.

“De Ligt adalah pemain luar biasa dengan masa depan yang cerah di depannya. Memang benar, dia membuat kesalahan, tapi bek mana yang tidak? Saya melihat dia lebih cocok di Liga Inggris daripada Serie A," lengkap Camoranesi.

Bek timnas Belanda Matthijs de Ligt memang telah dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Manchester City. Sementara Barcelona disebut kekurangan dana untuk melakukan investasi besar pada musim panas 2022 ini.

 



Sumber : Football Italia

BERITA LAINNYA



Close Ads x