Kompas TV olahraga kompas sport

Ingin Main Bagus di Nations League, Harry Kane Ogah Pikirkan Soal "Masa Depan"

Kompas.tv - 5 Juni 2022, 05:15 WIB
ingin-main-bagus-di-nations-league-harry-kane-ogah-pikirkan-soal-masa-depan
Harry Kane saat latihan dengan timnas Inggris. (Sumber: Twitter @HKane)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Kapten timnas Inggris Harry Kane telah mengungkapkan ia datang bermain sepak bola di musim panas ini dengan pikiran yang jernih.

Dilansir talkSPORT, pikiran jernih yang dimaksud Kane adalah bebas dari gangguan soal “masa depannya” (transfer-transfer, tawaran-tawaran klub) yang belum diputuskan.

Harry Kane bagian dari skuad Three Lions yang berlaga di UEFA Nations League pada musim panas 2022 ini.

Pemain berusia 28 tahun itu dalam suasana hati yang baik setelah membantu Tottenham Hotspur tembus posisi 4 besar di Liga Primer Inggris.

Tidak hanya masuk 4 besar di liga, Kane dan kawan-kawan juga berhasil “memesan tempat” di Liga Champions di bawah pimpinan Antonio Conte.

Baca Juga: Merasa Bahagia, Cristiano Ronaldo Pastikan Tetap di Manchester United

Kane mengatakan kehidupan klubnya yang mapan akan membuat segalanya lebih mudah ketika dia mengenakan seragam Three Lions.

“Setiap kali Anda menyelesaikan dengan kuat bersama klub Anda, selalu ada pikiran yang lebih bebas untuk bisa melangkah ke panggung internasional,” kata Harry Kane.

“Kami memiliki akhir yang bagus sebagai tim menjelang akhir musim dan saya memiliki musim yang bagus secara pribadi, yang selalu luar biasa. Jadi saya menantikan untuk membawanya ke dalam permainan (Nations League) ini. Kemudian, seperti yang saya singgung sebelumnya, mendapatkan istirahat yang menyenangkan selama musim panas,” tambah Kane.

Harry Kane dan timnas Inggris memainkan empat pertandingan Nations League dalam 10 hari, dimulai dengan perjalanan ke Hungaria.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x