Kompas TV olahraga kompas sport

Merasa Bahagia, Cristiano Ronaldo Pastikan Tetap di Manchester United

Kompas.tv - 5 Juni 2022, 03:05 WIB
merasa-bahagia-cristiano-ronaldo-pastikan-tetap-di-manchester-united
Cristiano Ronaldo saat berlatih di timnas Portugal. (Sumber: Twitter @Cristiano)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo telah mengonfirmasi bahwa ia akan tinggal bersama Manchester United setelah musim panas.

Dilansir media Mirror, pemain dengan julukan CR7 ini mengonfirmasi hal tersebut usai menyatakan kebahagiaannya di Old Trafford.

"Perasaan saya ketika (kembali) lagi, senang merasakan para pendukung. Kebahagiaan mereka luar biasa. Saya masih sangat senang berada di sini," ucapnya, dikutip Mirror dari website Manchester United, Jumat (3/5/2022) lalu.

Superstar Portugal itu kembali secara emosional ke Manchester merah pada 2021, pindah dari salah satu raksasa Italia, Juventus.

Meskipun musim 2021/2022 mengecewakan di lapangan untuk Setan Merah, pesepak bola berusia 37 tahun itu masih menikmati permainan produktif dengan 24 gol di semua kompetisi.

Baca Juga: Carlos Tevez Nyatakan Pensiun, Alasannya Kehilangan Fans Nomor 1

Keraguan telah muncul atas masa depan jangka panjang Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Dengan hanya 1 tahun tersisa di kontraknya, dan United masuknya ke Liga Europa, telah disarankan bahwa CR7 bisa mencari jalan keluar yang cepat, yakni pindah klub.

Namun, Ronaldo sendiri telah mengungkapkan kebahagiaannya bersama Setan Merah setelah mengisyaratkan keinginannya untuk terus menghasilkan penampilan khas yang sudah biasa dilihat oleh para fans.

 

 



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x