Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Sopir Truk Protes Ditilang Di Jalan Tol

Kompas.tv - 3 Juni 2022, 13:10 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Viral Di Media Sosial Seorang Sopir Truk Protes Saat Ditilang Polisi Lalu Lintas Saat Melintas Di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai. Menurut Polisi Tindakan Dilakukan Karna Sopir Truk Tersebut Berjalan Terlalu Lambat Sehingga Melanggar Batas Kecepatan Minimum Di Jalan Tol.

Inilah Video Amatir Yang Sempat Viral Di Media Sosial Saat Sopir Truk Yang Melintas Di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Tidak Terima Saat Ditilang Polisi Lalu Lintas. Sang Sopir Protes Karna Merasa Tidak Melakukan Pelanggan Namun Tetap Ditilang Oleh Petugas PJR Tol.

Sopir Truk Tersebut Bahkan Tidak Mau Menerima Surat Tilang Meski Petugas Telah Menjelaskan Pelanggan Yang Telah Dilakukannya.

Menurut Polisi Kejadian Ini Berawal Saat Petugas Melakukan Patroli Di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Usai Terjadinya Kecelakaan Truk Yang Kerap Terjadi Di Jalan Tol. Saat Patroli Petugas Melihat Sebuah Truk Yang Melintas Dengan Kecepatan Lambat Dibawah Ketentuan Yang Telah Ditetapkan Oleh Pihak Tol Minimal 60 Kilometer Per Jam Dan Maksimal 80 Kilometer Per Jam.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x