Kompas TV entertainment film

Teaser Trailer Pengabdi Setan 2 Dirilis, Ada Suara Ibu Memanggil

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 20:22 WIB
teaser-trailer-pengabdi-setan-2-dirilis-ada-suara-ibu-memanggil
Logo untuk film Pengabdi Setan 2 Communion yang akan tayang pada Agustus 2022. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Teaser trailer film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ dirilis. Teaser trailer film itu bisa dilihat di akun Instagram sutradara Joko Anwar.

Dalam video berdurasi 42 detik tersebut, seorang anak perempuan bernama Nina di tengah kegelapan. Nina menembus kegelapan dan mencari-cari suara ibu yang memanggil namanya.

“Ibu… Ibu… Ibu,” kata Wina.

Teaser trailer film Pengabdi Setan 2: Communion diakhiri dengan Wina yang kembali memanggil sang ibu. Saat itu, pintu lift yang ada di belakangnya terbuka. Wina kemudian memalingkan wajahnya ke arah pintu lift tersebut.

Baca Juga: Joko Anwar Bagikan Teaser Pengabdi Setan 2 Communion, Tayang 4 Agustus 2022

Trailer resmi film dari Rapi Films itu masih disimpan untuk waktu yang tepat. Namun para penggemar tak perlu khawatir karena Rapi Films sudah mengumumkan jadwal perilisan untuk Pengabdi Setan 2 Communion.

Film yang sempat menjadi horor terlaris Indonesia sebelum dilewati KKN di Desa Penari tersebut akan tayang di bioskop pada 4 Agustus mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)

“Ikuti suaranya. Perhatikan lebih dekat. Ibu memanggil. TEASER dari film PENGABDI SETAN 2 tayang di bioskop 4 Agustus 2022,” tulis Joko Anwar pada caption, Kamis (2/6/2022).

Sebelumnya, Joko Anwar mengungkapkan film Pengabdi Setan 2: Communion akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masih belum terjawab dari film terdahulunya.

Baca Juga: Fakta-fakta "Film Pengabdi Setan 2": Daur Ulang Kisah Lama, Seramnya Tetap Sama

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x