Kompas TV advertorial

Taspen Apresiasi Pemerintah Daerah dengan Pemenuhan Hak dan Kewajiban ASN Terbaik

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 19:13 WIB
taspen-apresiasi-pemerintah-daerah-dengan-pemenuhan-hak-dan-kewajiban-asn-terbaik
PT Taspen (Persero) penghargaan Taspen Awards kepada pemerintah daerah yang telah melaksanakan kewajiban dan pelayanan optimal kepada peserta Taspen. (Sumber: Dok. Taspen)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sebagai perusahaan BUMN di bidang jaminan sosial, PT Taspen (Persero) berkomitmen terus meningkatkan kualitas pelayanan dan sinergi dengan seluruh stakeholders guna menciptakan pelayanan optimal kepada seluruh peserta.

Kali ini, komitmen ini diwujudkan melalui pemberian penghargaan Taspen Awards kepada pemerintah daerah yang telah melaksanakan kewajiban dan pelayanan optimal kepada peserta Taspen.

Penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah Provinsi Sumatra Barat sebagai Pemerintah Provinsi Terbaik, Pemerintah Kota Magelang, Jawa Tengah sebagai Pemerintah Kota Terbaik dan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan sebagai Pemerintah Kabupaten Terbaik.

Baca Juga: Taspen Gandeng Himbara dan Tapera untuk Permudah Pembiayaan Rumah serta Investasi Emas ASN

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Taspen (Persero), A.N.S. Kosasih di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan (02/06) pada rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Keuangan Daerah tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri.

“Taspen senantiasa memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pemerintah daerah yang telah mengimplementasikan SIMGAJI berbasis web guna memudahkan integrasi dengan berbagai sistem eksternal dan menghasilkan data peserta yang akurat," kata Direktur Utama PT Taspen (Persero) A.N.S. Kosasih.

"Taspen dengan bangga memberikan penghargaan Taspen Awards kepada pemerintah daerah yang memiliki atensi terbaik kepada Taspen melalui ketepatan waktu penyetoran iuran peserta, penerbitan SKPP, Top-Up manfaat peserta, penggunaan SimGAJI, penyampaian data gaji hingga kelengkapan data keluarga," sambung Kosasih.

"Kami berharap melalui penghargaan ini, dapat lebih meningkatkan sinergi Pemerintah Daerah dan Taspen guna meningkatkan kualitas layanan kepada para peserta,” pungkas Kosasih.

Baca Juga: Permudah Layanan Bagi Peserta, Taspen Tandatangani Kerja Sama dengan Himbara dan Tapera



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x