Kompas TV regional berita daerah

Hari Tanpa Tembakau Sedunia, Cegah Bahaya Rokok

Kamis, 2 Juni 2022 | 10:56 WIB

Penulis : KompasTV Dewata

KLUNGKUNG, KOMPAS TV - Peringatan hari tanpa tembakau di Kabupaten Klungkung dilaksanakan di Balai Budaya Ida Dewa Istri Kanya. Hadir dalam peringatan ini, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Ketua DPRD, unsur muspida, pegawai hingga pelajar Kabupaten Klungkung. 

Hari Tanpa Tembakau kali ini dikolaborasikan dengan gerakan masyarakat hidup sehat yang harus dibudayakan, seperti aktif melaksanakan aktivitas fisik, kemudian tidak merokok, hingga menjaga kesahatan prima serta makan buah dan sayur.

Hari tanpa tembakau sedunia kali ini, untuk meningkatkan kesadaran utamanya pelajar agar tidak merokok. Karena tidak hanya mengancam kesehatan diri sendiri juga tetapi juga keluarga, teman, dan orang disekitar.

Sementara Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta terus memerangi rokok, dan menggencarkan kawasan tanpa rokok, sehingga mendapat apresiasi dari badan kesehatan dunia, WHO, sebagai pejuang anti rokok.

Dalam kegiatan ini juga diisi berbagai acara, mulai dari penyematan pemuda anti rokok juga senam kesehatan yang diikuti semua undangan.


 


 


 

 


 

#haritanpatembakausedunia #pemkabklungkung #bupatiklungkung

 

 

 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x