Kompas TV advertorial

Permudah Layanan Bagi Peserta, Taspen Tandatangani Kerja Sama dengan Himbara dan Tapera

Selasa, 31 Mei 2022 | 14:50 WIB
permudah-layanan-bagi-peserta-taspen-tandatangani-kerja-sama-dengan-himbara-dan-tapera
PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) Tandatangani Kerja Sama dengan Himbara dan Tapera (Sumber: Dok. Taspen)

Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi peserta.

Kali ini, komitmen tersebut diwujudkan melalui penandatanganan kerja sama (PKS) dengan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), antara lain PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan PT Bank Negara Indonesia (BNI) serta Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) dan PT Gemilang Hartadinata Abadi.

Kerja sama ini diharapkan memudahkan peserta Taspen mendapatkan layanan optimal dengan mudah dan lancar.

Baca Juga: Taspen Group Siap Tingkatkan Kesejahteraan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkot Surakarta

Kegiatan penandatanganan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Taspen A.N.S Kosasih, Direktur Utama Bank BRI Sunarso, Direktur Utama Bank BNI Royke Tumilaar, Komisioner BP Tapera Adi Setianto dan Direktur Utama PT Gemilang Hartadinata Abadi Cuncun Muliawan, di Auditorium Kantor Pusat Taspen, Jakarta Pusat (31/05).

Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih mengatakan kerja sama dengan Mitra Layanan yang sudah terbukti unggul dalam melayani nasabah di dunia perbankan merupakan kehormatan bagi Taspen.

Kegiatan ini merupakan upaya Taspen untuk meningkatkan kualitas layanan yang prima kepada peserta Taspen dalam hal pembayaran Tabungan Hari Tua (THT), Program Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), dan Jaminan Kematian (JKM) melalui rekening bank.

"Selain itu, Taspen akan memperluas kerja sama bisnis dan layanan yang sudah terjalin dengan BP Tapera. Hal ini tentu akan turut meningkatkan kualitas layanan kepada peserta Taspen," ujar Kosasih.

Baca Juga: Taspen dan APHTN-HAN Tingkatkan Profesionalitas dan Kapabilitas SDM Terkait Hukum Jaminan Sosial

Taspen bersinergi dengan PT Gemilang Hartadinata Abadi, dalam lingkup kerjasama tabungan sejahtera kepemilikan emas yang akan memberikan imbal hasil yang menguntungkan untuk masa depan nantinya. 

Halaman Selanjutnya


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x