Kompas TV advertorial

Taspen Group Siap Tingkatkan Kesejahteraan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkot Surakarta

Kompas.tv - 26 Mei 2022, 19:50 WIB
taspen-group-siap-tingkatkan-kesejahteraan-aparatur-sipil-negara-di-lingkungan-pemkot-surakarta
Kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa serah terima bantuan renovasi rumah kepada istri almarhum pensiunan kepala sekolah SDN 2 (Sumber: Dok. Taspen)
Penulis : Adv Team

SURAKARTA, KOMPAS.TV – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) (Persero) berkomitmen terus meningkatkan kualitas layanan dan kepesertaan program Taspen Group bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Indonesia.

Kali ini, komitmen tersebut diwujudkan melalui serangkaian kegiatan. Salah satunya penandatanganan kerja sama Taspen dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta terkait Peningkatan Layanan dan Kepesertaan Program Taspen Group di lingkungan pemerintah Kota Surakarta.

Dilaksanakan pula penyerahan Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) dari Dirjen Dukcapil kepada Pemkot Surakarta dan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa serah terima bantuan renovasi rumah kepada istri almarhum pensiunan kepala sekolah SDN 2, Sawahan, Boyolali, Jawa Tengah.

Baca Juga: Taspen dan APHTN-HAN Tingkatkan Profesionalitas dan Kapabilitas SDM Terkait Hukum Jaminan Sosial

Kegiatan berlangsung di rumah Ibu Sri Lestari selaku istri almarhum Bapak Sabar Djiwo Martono, dihadiri Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih dan Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dengan menerapkan protokol kesehatan pada Rabu (25/05).

Dirut Taspen Kosasih menyatakan, sebagai perusahaan pengelola jaminan sosial, Taspen berkomitmen terus meningkatkan layanan dan kemudahan bagi seluruh ASN di Indonesia.

"Penandatanganan kerja sama ini merupakan wujud aktif kami dalam meningkatkan kesejahteraan para ASN dan pensiunan ASN di Kota Surakarta, melalui beragam produk dan layanan andal dari Taspen Group,” lanjutnya.

“Taspen senantiasa berupaya untuk adaptif dengan perkembangan teknologi guna dapat menciptakan inovasi produk dan layanan yang terbaik kepada seluruh peserta," kata Kosasih.

"Kami berharap seluruh inovasi produk dan layanan dari Taspen Group dapat bermanfaat bagi warga Kota Surakarta, khususnya para ASN aktif maupun pensiunan,” pungkas Kosasih.

Kegiatan ini turut dihadiri Direktur Operasional Taspen Ariyandi, Komisaris Bank Mandiri Taspen Zudan Arif Fakrulloh, Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P. Sinaga, dan Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x