Kompas TV olahraga kompas sport

Ditanya Final Champions League, Mesut Ozil: Hala Madrid!

Kompas.tv - 28 Mei 2022, 20:33 WIB
ditanya-final-champions-league-mesut-ozil-hala-madrid
Mesut Ozil dalam konferensi pers kolaborasi alat olahraga dengan Concave, di Gedung Sapta Pesona Balairung, Jakarta, Rabu (25/5/2022). (Sumber: Tangkapan layar Youtube.com/Kompas TV)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ada momen menarik saat Mesut Ozil mengunjungi Indonesia, khususnya ketika kedatangannya tersebut dekat dengan pertandingan Final Champions League antara Liverpool vs Real Madrid.

Pertandingan final itu sendiri akan digelar di Stade de France, Prancis, pada Minggu dini hari waktu Indonesia (29/5/2022)

Mesut Ozil pun ditanya tentang laga pamungkas Champions League tersebut.

Lantas, apa jawaban dari Mesut Ozil yang juga pernah jadi bagian dari Los Galacticos tersebut? 

"Tentu saja Liverpool melawan Real Madrid, kedua tim menjalani musim yang luar biasa, tetapi hati saya dan dukungan saya untuk Real Madrid,” paparnya seperti dikutip dari tayangan Kompas TV Rabu (26/5/2022).

Lantas, Mesut Ozil terdiam sejenak. Melihat para fans dari Indonesia tersebut, ia lantas meneriakkan yel-yel khas para fans Real Madrid.

“Hala Madrid!" kata Ozil. 

Hala Madrid sendiri adalah anthem yang dipakai untuk mendukung Real Madrid yang berarti Ayo Madrid.  

Dalam amatan KOMPAS.TV, perkataan Mesut Ozil dan Hala Madrid itu pun beredar lagi di media sosial. 

Di tiktok, misalnya, akun @tommy-desky mengunggah potongan video tersebut dan mendapatkan views 4 juta lebih dan masih banyak akun-akun yang lain yang juga serupa. 

Mesut Ozil pernah membela Real Madrid selama tiga musim.

Selama di Santiago Bernabeu, Ozil sukses membantu El Real mendapatkan tiga trofi, Liga Spanyol (2011-12), Copa del Rey (2010-11), serta Piala Super Spanyol (2012). 

Ozil sedang mengunjungi Indonesia atas undangan dari brand sepatu, Concave dan melakukan coaching clinik di sejumlah tempat, serta mengunjungi Masjid Istiqlal, masjid terbesar di Asia Tenggara. 

Baca Juga: Begini Penampilan Mesut Ozil saat Salat Jumat di Masjid Istiqlal

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x