Kompas TV video vod

Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss, Wagub Jabar: untuk Masyarakat Jabar Kita Berdoa!

Jumat, 27 Mei 2022 | 18:09 WIB

Penulis : Ikbal Maulana

GARUT, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum meminta agar warga Jawa Barat turut serta mendoakan putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril yang hilang terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss, Kamis (26/5).

“saya sebagai teman karib, sahabat baik berdoa semoga anaknya ditemukan dalam keadaan selamat,” kata Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum.

Informasi mengenai musibah yang menimpa anak Ridwan Kamil saat berenang di Sungai Aare, Bern bersama adik dan teman-temannya diketahui langsung Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum.

“saya tahu langsung, bahwa seperti itu adanya tetapi belum yakin bahwa itu adalah musibah yang menimbulkan kematian,” ujar UU Ruzhanul Ulum usai memberikan pengarahan kepada kepala SMA/SMK Negeri dan Swasta se-Kabupaten Garut.

Baca Juga: Fakta-fakta Sungai Aare Swiss, Lokasi Hilangnya Emmeril Anak Sulung Ridwan Kamil

Wakil Gubernur UU Ruzhanul Ulum akan melakukan berbagai upaya supaya Emmeril, anak Ridwan Kamil bisa ditemukan salah satunya dengan menggelar doa bersama.

“imbauan saya untuk masyarakat Jawa Barat kita berdoa mudah-mudahan anak pemimpin kita dalam keadaan selamat” tambahnya.

Video Editor: Rengga


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x