Kompas TV advertorial

Gandeng Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, J99 Corp Dukung Kemajuan SDM Indonesia

Kompas.tv - 25 Mei 2022, 13:17 WIB
gandeng-fakultas-ekonomi-dan-bisnis-universitas-brawijaya-j99-corp-dukung-kemajuan-sdm-indonesia
Kemeriahan Management Entrepreneur Day 2022 (MED) yang diadakan tanggal 24–25 Mei 2022 di Universitas Brawijawa Malang. (Sumber: Dok. J99 Corp)
Penulis : Adv Team

MALANG, KOMPAS.TV – Management Entrepreneur Day 2022 (MED) merupakan acara unggulan tahunan yang diselenggarakan Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB), Malang.

MED 2022 diadakan tanggal 24–25 Mei dengan tema Rise and Shine: It’s Business Time.

Acara ini sejalan dengan misi J99 Corp berkontribusi memberikan kesempatan kepada SDM untuk tumbuh dan berkembang bersama perusahaan.

Dengan adanya misi tersebut, J99 Corp berkontribusi kepada generasi milenial untuk mengembangkan talentanya melalui program yang disusun secara optimal dan komprehensif.

Baca Juga: Halalbihalal J99 Corp Berlangsung Meriah dan Penuh Hadiah

J99 Corp dan grup mendukung SDM untuk meningkatkan kompetensi secara mandiri dan meningkatkan kemampuan berkolaborasi. Salah satunya dengan melaksakan program internship.

Tujuannya adalah menghasilkan lulusan terbaik dengan SDM unggul yang dapat bersaing di kancah internasional.

Hal tersebut selaras dengan pernyataan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi tentang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

J99 Corp juga berkontribusi mendukung program ekonomi kreatif daerah melalui Management Entrepreneur Day 2022 untuk internal mahasiswa FEB UB.

Dukungan J99 Corp sejalan dengan misi presiden dan wapres RI yang tertuang dalam visi Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM).

Dalam visi tersebut diharapkan terwujudnya Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian gotong royong. Dengan begitu, dapat terjadi peningkatan kualitas manusia Indonesia yang produktif, merata, dan berdaya saing.

Untuk mendukung ekonomi kreatif daerah, J99 Corp berkolaborasi dengan salah satu anak usahanya, yaitu PT Kosmetika Global Indonesia (Kosme).

Baca Juga: Vaksin Booster Gratis di J99 Tower Awali Program Mudik Gratis Bareng Ms Glow 2022

PT Kosme merupakan perusahaan dengan core business manufaktur kosmetik dan marklone. Salah satu produk yang dihasilkan adalah MS Glow.

Mahasiswa atau masyarakat umum yang ingin membuat bisnis di bidang kosmetik kini tidak harus memiliki pabrik. Anda dapat berbisnis kosmetik dengan produk PT Kosme dan menjadi beautypreneur.

Bagi mahasiswa yang antusias berwirausaha, J99 Corp membuka peluang berbisnis sebagai batu loncatan meraih kesuksesan lebih tinggi.

“Siapapun mampu berwirausaha, termasuk mahasiswa, sepanjang bisa membaca peluang, gigih, serta mampu memenuhi keinginan market,” ungkap Suluk Waseso Segoro selaku  Direktur Human Resources J99 Corp yang hadir sebagai salah satu narasumber.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x