Kompas TV advertorial

Halalbihalal J99 Corp Berlangsung Meriah dan Penuh Hadiah

Kompas.tv - 18 Mei 2022, 19:04 WIB
halalbihalal-j99-corp-berlangsung-meriah-dan-penuh-hadiah
Kemeriahan halalbihalal internal J99 Corp (13/05/2022) (Sumber: Dok. J99 Corp)
Penulis : Adv Team

MALANG, KOMPAS.TV – J99 Corp perdana mengadakan halalbihalal 1443 hijriah dengan tema colorful diversity di Grand Mercure Malang (13/05/2022). Acara tersebut berlangsung meriah dan bertabur hadiah untuk ratusan karyawan yang hadir.

Founder J99 Corp Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari mengatakan saat karyawan perusahaan sudah lebih dari 2500 orang. “Tidak terbayang dapat memiliki karyawan sebanyak ini dan sesolid ini,” kata Gilang.

Baca Juga: MS Glow & Kemenparekraf Berikan Mudik Gratis ke Jateng dan Jatim bagi 550 Penumpang

Gilang menyebutkan bekerja di J99 Corp harus selalu dengan suasana nyaman. Hal itu terlihat dari fasilitas dan apresiasi yang diberikan terhadap karyawan. “Kita harus kerja kerja happy. Bukan kerja, kerja, tipes,” ungkap Gilang.

Acara halalbihalal 1443 hijriah J99 Corp berbeda dari biasanya. Tidak hanya momen bermaafan, pada acara ini terdapat kegiatan apresiasi karyawan.

J99 Corp memberikan hadiah untuk sepuluh Karyawan Terbaik berupa umrah ke tanah suci. Selain itu, ada pemberian doorprize berupa logam mulia, iPad, Honda Scoopy, dan Vespa.

Saat mengadakan acara dengan karyawan, J99 Corp selalu menggelar kompetisi internal agar meningkatkan solidaritas. Tiap unit bisnis diminta menunjukkan kemampuan terbaiknya di stage.

Unit bisnis terbaik berhak mendapatkan hadiah menarik. Hadiah tim terbaik berupa uang tunai Rp 25 juta, juara kedua Rp 15 juta, dan juara ketiga mendapat 10 juta. J99 Corp juga memberikan apresiasi hadiah untuk karyawan berkostum terbaik.

Sebagai pembuka acara, ustadz Hanan Attaki memberikan tausiah dan sharing motivasi untuk karyawan J99 Corp yang mayoritas merupakan dari generasi milenial.

Acara ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu Tulus dan Denny Caknan di puncak acara sehingga suasana makin hangat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.