Kompas TV entertainment selebriti

Resmi Menikahi Kourtney Kardashian di Kastil Mewah Italia, Ini Sosok Travis Barker

Kompas.tv - 23 Mei 2022, 13:36 WIB
resmi-menikahi-kourtney-kardashian-di-kastil-mewah-italia-ini-sosok-travis-barker
Travis Barker dan Kourtney Kardashian resmi menikah di sebuah kastil mewah di Italia, Minggu (22/5/2022) waktu setempat. (Sumber: Getty Images via Vanity Fair)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Model dan selebriti Amerika Serikat, Kourtney Kardashian dan musisi Travis Barker resmi menikah di sebuah kastil mewah Castello Brown milik Dolce & Gabbana di Portofino, Italia, Minggu (25/5/2022) waktu setempat.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker juga membagikan foto saat di altar melalui akun Instagram masing-masing.

"Bahagia selamanya," tulis Travis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by travisbarker (@travisbarker)

Dalam foto tersebut, Kardashian mengenakan gaun mini korset putih dan kerudung sepanjang lantai dengan desain Virgin Mary raksasa di sampingnya.

Baca Juga: Sejarah Gaun Marilyn Monroe yang Dipakai Kim Kardashian di Met Gala 2022, Berkaitan dengan JFK

Sementara Barker, sang penabuh drum Blink-182, mengenakan jas hitam. Kedua busana tersebut dirancang oleh Dolce & Gabbana.

Beberapa hari sebelum tiba di Italia, Kardashian menikah secara resmi dengan Barker di Santa Barbara, California, dengan beberapa anggota keluarga dan teman dekat.

"Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar mereka di Italia, yang akan segera terjadi," kata orang dalam kepada People Magazine.

Setelah pernikahan di Italia, nantinya juga akan ada resepsi yang lebih besar direncanakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Travis Barker adalah seorang drummer yang bergabung dalam grup band pop punk Blink-182 tahun 1998

Pada tahun 2005, ia membintangi reality show MTV Meet the Barkers yang berfokus pada hidupnya dengan istri saat itu, yakni pemenang Miss USA Shanna Moakler.

Dari pernikahannya dengan Shanna Moakler, Barker dikaruniai dua anak yakni Landon Asher dan Alabama Luella.

Barker sempat mengalami kecelakaan pesawat pada 2008, beruntungnya ia selamat namun menderita beberapa luka dan luka bakar.

Setelah kejadian itu, Barker memutuskan menjadi vegan dan mendirikan Barker Wellness Co. 

Baca Juga: Kim Kardashian Ajukan Status Single ke Pengadilan, Ingin Hilangkan Nama West

Ia juga telah memproduksi musik untuk beberapa artis, termasuk Machine Gun Kelly (MGK), Jaden Smith, Willow Smith, Lil Wayne, Soulja Boy, dan Swae Lee.

Setelah perceraian terakhirnya dari Shanna Moakler terjadi pada 2008, Travis Barker mengumumkan hubungan asmaranya dengan Kourtney Kardashian pada 2021 lalu.

Barker melamar Kardashian pada bulan Oktober lalu di tepi pantai dengan cincin mawar merah dan lilin putih di sebuah hotel di Montecito, California. 



Sumber : People, Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x