Kompas TV entertainment selebriti

Kim Kardashian Ajukan Status Single ke Pengadilan, Ingin Hilangkan Nama West

Kompas.tv - 13 Desember 2021, 11:57 WIB
kim-kardashian-ajukan-status-single-ke-pengadilan-ingin-hilangkan-nama-west
Kim Kardashian kembali menjadi sorotan setelah mengajukan dokumen pengadilan dan meminta status lajang secara hukum.. (Sumber: Instagram/@kimkardashian)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kim Kardashian West mengajukan status single atau lajang secara hukum di tengah percerainnya dengan Kanye West.

Kim Kardashian mengajukan dokumen pengadilan pada Jumat (10/12/2021) kemarin dan secara khusus meminta untuk memisahkan masalah hak asuh anak dan properti dari status perkawinannya. 

Selain itu, dia meminta agar nama lajangnya dipulihkan. Artinya, dia ingin melepaskan nama “West” sebagai nama belakangnya selama menikah dengan rapper Kanye West.

Baca Juga: Wow, Kim Kardashian Biayai Penerbangan Pemain Sepak Bola Perempuan Afghanistan ke Inggris

Melansir People, Senin (13/12/2021), Kim dan Kanye West memiliki empat orang anak, yakni North (8), Saint (6), Chicago (3,5), dan Psalm (2). Kim mengajukan gugatan cerai pada Februari lalu setelah hampir tujuh tahun menikah.

Terkait permohonan status lajang tersebut, pengacara maupun perwakilan dri Kim Kardashian belum menanggapi hal tersebut.

Mengutip TMZ, Senin, hanya beberapa jam sebelum Kim mengajukan perubahan status perkawinannya, Kanye West yang kini telah berganti nama menjadi Ye naik ke panggung di LA Memorial Coliseum dan menyanyikan lagu “Runaway”.Pada akhir lagu tersebut, Ye mengucapkan “Run back to me… mor specifically, Kimberly”.

Selain itu, Ye juga masih menyebut Kim sebagai istrinya dalam sebuah wawancara yang dilakukan beberapa waktu ini. 

Baca Juga: Melly Goeslaw Edit Foto Serasa Hadiri Met Gala Bersanding dengan Kim Kardashian, Netizen Ngakak

Menurut beberapa sumber, Kim dan Ye tidak akan mengalami perselisihan yang panjang terkait hak asuh maupun masalah properti. Mereka akan mendapatkan hak asuh bersama dan berkomitmen untuk mengasuh anak-anak bersama.

Diketahui, kini Kim Kardashian tengah dekat dengan Pete Davidson dan beberapa kali kepergok sedang berkencan atau makan malam bersama.



Sumber : Kompas TV/People/TMZ

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.