Kompas TV video vod

Viral Pengemudi Pajero Cekcok di Tol Tomang Diunggah Ahmad Sahroni

Minggu, 22 Mei 2022 | 22:27 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anggota DPR RI Ahmad Sahroni mengunggah video cekcok antara pengemudi Pajero yang menampar pengemudi Yaris. 

Menurut kronologis yang diunggah Ahmad Sahroni diceritakan pengemudi Pajero keluar mobil dan dengan emosi menarik baju pengemudi mobil lainnnya. 

“Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar-kejaran sama Alphard. Sampe pintu tol, Pajero motong Yaris. Nah Yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba supir Pajero keluar tuh marah-marah begitu. Emang arogan banget,”tulis Sahroni melalui Instagramnya @ahmadsahroni88.

Baca Juga: Viral! Bahar Bin Smith Sebut Prabowo dan Haikal Hassan Pengkhianat

Aksi arogan pengemudi mobil bernopol B 199 MCP itu viral di media sosial. 

Diduga pengemudi Yaris tidak mau memberikan jalan akibatnya sopir Pajero turun lalu cekcok.

“Terus tiba-tiba supir Pajero keluar tuh marah-marah begitu. Emang arogan banget, Nah kan enggka boleh arogan atuh Bapak. Sama-sama pengguna Jalan. pake nampar pula.”lanjut cerita Sahroni. 

Video tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan dikomentari beberapa publik figur seperti Uya Kuya, pengusaha Tom Liwafa.

Video Editor: Galih
 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x