Kompas TV regional berita daerah

Operasi Bedah Jantung RS dr. Soebandi Berjalan Sukses, Pasien Diperbolehkan Pulang

Kompas.tv - 20 Mei 2022, 16:12 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Operasi bedah jantung pertama kali, yang dilakukan Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi Jember Jawa Timur berlangsung sukses dan pasien diperbolehkan pulang, pada Jumat (20/5/2022)/

Pasien atas nama Silvi Dwi kini kondisi kesehatannya normal dan diperbolehkan pulang untuk menjalani rawat jalan dengan pengawasan tim dokter.

Silvi bersyukur bisa menjalani operasi bedah jantung dengan selamat. Ia juga senang ada fasilitas operasi bedah jantung di rumah sakit dr. Soebandi sehingga dirinya tidak harus berobat ke luar kota dan tidak perlu menunggu daftar antrian panjang.

Direktur RSD dr Soebandi, Hendro Soelistijono menegaskan bahwa RSD dr. Soebandi Jember merupakan rumah sakit tipe B, yang memiliki sarana prasarana memadai. Rumah sakit itu telah membuka layanan bedah jantung dengan dibantu oleh tim dokter yang terlatih.

Baca Juga: Rumah Sakit Soebandi Jember Buka Layanan Operasi Bedah Jantung

Operasi bedah jantung pertama kali di RSD dr. Soebandi mendapat perhatian khusus dari Bupati Jember, Hendy Siswanto. Bahkan Bupati Hendy turut memberikan motivasi kepada Silvi Dwi dan mendoakan kelancaran operasi jantungnya, pada Sabtu (14/5/2022) lalu.

 

#operasibedahjantung #rsdsoebandi #rumahsakitjember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x