Kompas TV entertainment selebriti

Bikin Baper, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Mesra di Film Sayap Sayap Patah

Kompas.tv - 19 Mei 2022, 12:04 WIB
bikin-baper-nicholas-saputra-dan-ariel-tatum-mesra-di-film-sayap-sayap-patah
Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Mesra di Film Sayap Sayap Patah (Sumber: dok. Denny Siregar Production)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film Sayap Sayap Patah merilis trailer resminya pada Rabu (18/5/2022), yang memperlihatkan kemesraan rumah tangga pasangan muda tengah menantikan buah hati pertamanya.

Mereka melalui hari-hari dengan penuh suka cita. Di sela-sela kesibukannya sebagai Densus88, Aji (Nicholas Saputra) bahkan menyempatkan diri untuk mengangkat panggilan video dari Nani (Ariel Tatum) yang sering merasa suntuk saat di rumah seorang diri.

Saat di rumah, giliran Aji yang berkali-kali menunjukkan perhatian untuk sang istri. Ia bahkan memuji wajah Nani yang semakin cantik walau tengah mengandung.

Trailer kemudian berlanjut dengan sebuah tragedi yang mengacaukan kehidupan Nani dan Aji. Semua itu bermula ketika seorang teroris bernama Leong (Iwa K) membuat keonaran.

Baca Juga: Ariel Tatum Mengaku Deg-degan Jadi Istri Nicholas Saputra

Hal itu membuat pihak kepolisian bertindak dan mengirim sejumlah personel untuk menangkap Leong. Termasuk Aji dan beberapa rekannya.

Dalam trailer tersebut terlihat Aji yang mengenakan rompi antipeluru dan persenjataan lengkap menyerbu lokasi yang diduga sebagai tempat persembunyian Leong.

Adegan dilanjutkan dengan aksi pertempuran antara polisi dan pasukan Leong yang membuat Nani cemas memikirkan keselamatan suaminya.

Selain berdialog dengan penuh perasaan, keduanya juga terlihat beradegan mesra dengan saling mendekatkan wajah mereka saat berbaring di atas ranjang.

Baca Juga: Twit Nicholas Saputra Komentari Semifinal Thomas Cup 2020 Jadi Viral

Adegan ranjang tersebut membuat nama Ariel Tatum dan Nicholas Saputra kemudian viral dan menjadi trending topic di media sosial.

Warganet pun memuji akting Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Tak sedikit warganet yang terbawa perasaan dengan adegan mesra tersebut.

Selain Nicholas Saputra, film ini turut diramaikan sejumlah bintang, seperti Ariel Tatum, Poppy Sovia, Iwa K, Aryo Wahab, Dewi Irawan, dan Gibran Marten.

Sayap Sayap Patah garapan Denni Siregar Production ini dijadwalkan tayang pada Juli 2022 di bioskop.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x