Kompas TV entertainment selebriti

Ariel Tatum Mengaku Deg-degan Jadi Istri Nicholas Saputra

Kompas.tv - 27 Januari 2022, 19:15 WIB
ariel-tatum-mengaku-deg-degan-jadi-istri-nicholas-saputra
Ariel Tatum berperan sebagai istri Nicholas Saputra dalam film layar lebar bertajuk Sayap Sayap Patah. (Sumber: Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film layar lebar berjudul “Sayap-Sayap Patah” akan mempertemukan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra sebagai pasangan.

Dalam film tersebut, Ariel Tatum berperan sebagai istri seorang anggota Densus 88 bernama Adji yang diperankan Nicholas Saputra. Bagi Ariel Tatum, ini merupakan kali pertama dirinya dipasangkan dengan Nicholas Saputra.

"Pas ketemu senang banget karena Nicholas orangnya detail banget, suka berdiskusi seru banget. Peranku challenging banget sih. Aku sampai deg-degan,“ kata Ariel Tatum di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022).

Menurut Ariel Tatum, perannya dalam film tersebut memaksanya untuk keluar dari zona nyaman setelah perannya di film-film romantis sebelumnya.

Baca Juga: Simpel, Ini Cara Ariel Tatum Atasi Rasa "Insecure"

"Challenging in a good way, satu hal bikin stres tapi memotivasi aku agar keluar dari zona nyaman aku. Keluar dari film terakhir yang aku bintangi," jelas Ariel Tatum.

"Semoga film ini disenangi masyarakat Indonesia," tutupnya.

Film Sayap-Sayap Patah diangkat berdasarkan kisah nyata kerusuhan berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada 2018 silam.

Dalam peristiwa itu, 155 narapidana terorisme membobol rutan Mako Brimob. Lima anggota Densus 88 yang sedang bertugas gugur akibat kebrutalan para teroris.

Peristiwa yang memilukan itu menjadi inspirasi Denny Siregar selaku Executive Producer Sayap-Sayap Patah untuk membuat film tersebut.

Baca Juga: Tegang Tatap Nicholas Saputra, Isyana Sarasvati: Aku Rasa Impossible tapi Ternyata Possible

 



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.