Kompas TV nasional kriminal

Misteri Perempuan Cengkareng Hilang 15 Hari Terungkap, Jadi Korban Pembunuhan Istri Orang

Kompas.tv - 14 Mei 2022, 20:28 WIB
misteri-perempuan-cengkareng-hilang-15-hari-terungkap-jadi-korban-pembunuhan-istri-orang
Ilustrasi pembunuhan (Sumber: Shutterstock.com)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Misteri hilangnya perempuan berinisial DN (27) warga Cengkareng Jakarta Barat terungkap. Perempuan itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kawasan Jatisampurna Bekasi setelah dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 26 April 2022.

Polisi dari Polsek Cengkareng bekerja sama dengan Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap perempuan berinisial NU (36) yang diduga membunuh DN, Jumat (13/5/2022) malam.

Menurut Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demasetyo, NU nekat membunuh DN karena cemburu. Korban memiliki hubungan dengan suami NU.

Baca Juga: Perjalanan Kasus Pembunuhan Ibu Muda di Padalarang, dari Sakit Hati hingga Teror Berujung Maut

“Dia mengetahui hubungan itu dari pesan singkat yang dikirimkan korban ke ponsel suaminya,” ujar Ardhie, seperti yang dikutip dari Kompas.com, Sabtu (14/5/2022).

Setelah membaca pesan singkat itu, NU menjadi cemburu. Terlebih, komunikasi antara DN dan suaminya terbilang intens. Hal ini melatarbelakangi niat NU menghabisi DN.

NU ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan. Ia dijerat dengan Pasal 340 Juncto Pasal 338 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang pembunuhan berencana dengan ancaman pidana 15 tahun.

Sebelumnya, kakak DN melaporkan kepada polisi perihal adiknya yang sudah 15 hari tidak pulang ke rumah. DN terlihat terakhir kali saat hendak berbuka puasa sepulang kerja.

Baca Juga: Polisi Akui Keluarga Korban Pembunuhan di Bandung Melapor, tetapi Diminta Musyarawah dengan RW

DN juga tidak bercerita di mana dan dengan siapa ia akan berbuka puasa. Keluarga DN sempat mencari dengan bertanya kepada banyak orang yang mengenal DN, termasuk para mantan pacar DN.

Namun, tidak seorang pun mengetahui keberadaan DN.

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x