Kompas TV regional kriminal

Polisi Akui Keluarga Korban Pembunuhan di Bandung Melapor, tetapi Diminta Musyarawah dengan RW

Kompas.tv - 11 Mei 2022, 16:54 WIB
polisi-akui-keluarga-korban-pembunuhan-di-bandung-melapor-tetapi-diminta-musyarawah-dengan-rw
Ilustrasi garis polisi sebagai tanda bahwa di suatu tempat telah terjadi tindak kejahatan, contohnya pembunuhan. (Sumber: Kompastv/Ant)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Vyara Lestari

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kepolisian Sektor Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat mengakui bahwa keluarga Wiwin Setiani (30), ibu muda yang menjadi korban pembunuhan, sempat datang membuat laporan ke polisi.

Adapun Wiwin ditemukan tewas bersimbah darah di depan rumahnya dalam kondisi penuh luka pada bagian leher dan perut akibat terkena sabetan senjata tajam, Minggu (8/5/2022).

Sebelum peristiwa itu terjadi, keluarga Wiwin sempat datang membuat laporan ke polisi pada Selasa (3/5), atau lima hari sebelum pembunuhan itu.

Laporan itu terkait ancaman yang dilayangkan pelaku berinisial M kepada korban.

"Informasinya seperti itu. Piket SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) di sana menerima keluarga bersama Pak RW. Terus diarahkan untuk dimusyawarahkan di tingkat desa dan RW karena (pelaku) itu mantan pacarnya," kata Kapolsek Padalarang Kompol Darwan, Selasa (10/5/2022), dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Perempuan 30 Tahun di Bandung Tewas Dibunuh, Sempat Terima Ancaman dan Lapor ke Polisi

Darwan menyampaikan, bahwa setelah mendapat laporan terkait teror dari pelaku, pihaknya langsung mengerahkan personel untuk mencari pelaku.

"Sejak ada laporan itu, kita juga sempat mencari, tapi orangnya nggak ada. Karena pelaku tahu RW dan keluarga lapor ke Polsek, jadi dia langsung hilang. Lalu muncul lagi saat kejadian (pembunuhan) hari Minggu kemarin," tutur Darwan.

Lebih lanjut, ia mengatakan, hingga saat ini terduga pelaku masih buron.

"Masih kita kejar. Tim gabungan dari Polres Cimahi dan Polsek Padalarang masih bekerja di lapangan," sebut Darwan.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x