Kompas TV regional kriminal

Orangtua Dihina, Pria Sakit Hati Tikam Leher Kawannya

Kompas.tv - 11 Mei 2022, 08:27 WIB
orangtua-dihina-pria-sakit-hati-tikam-leher-kawannya
Proses evakuasi jasad korban dari indekosnya di Jalan Merdeka Atas, Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 10.00 WIB (Sumber: Kompas.com/Polres Simalungun)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

SIMALUNGUN, KOMPAS.TV - Seorang pria berinisial DS tega menikam leher kawannya Iman Sidabutar lantaran sakit hati karena orangtuanya dihina. Tak hanya leher, DS juga menikam bagian perut Iman. 

Kepolisian Sektor Simalungun, Sumatera Utara mengungkapkan Iman ditemukan tewas di kamar indekosnya di Jalan Merdeka Atas, Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Simalungun, Minggu (8/5/2022) kemarin sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Dalam keterangan resminya Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Aribowo mengatakan pelaku berhasil ditangkap di Bandar Khalifah Kota Tebing Tinggi, 68 kilometer dari Simalungun.

Baca Juga: Alasan Polisi Setop Kasus Pria yang Ancam Patahkan Leher Bobby

“Satu orang tersangka inisial DS sudah kita amankan dan saat ini masih dalam proses pengembangan penyidik kepolisian,” tutur Aribowo, Selasa (10/5) dikutip dari Kompas.com.

Aribowo melanjutkan pelaku tega melakukan penikaman kepada korban lantaran sakit hati karena Iman menghina orangtua pelaku.

“Untuk sementara motifnya karena sakit hati, pelaku sakit hati karena korban menghina orangtua pelaku. Pelaku juga merupakan teman korban,” jelasnya.

Baca Juga: Sakit Hati, Pria Asal Tegal Rencanakan Pembunuhan Kekasihnya! Modus Ajak Makan Tapi Cari Tempat Sepi

Iman dievakuasi oleh pihak kepolisian di indekos. Polisi yang melakuan olah tempat kejadian perkara menemukan pisau berlmuran darah tak jauh dari kamar kosnya.

Korban dan pelaku diketahui bersama dalam kos ketika malam sebelum kejadian. Saksi di lokasi sempat mendengar erangan dari dalam kamar korban.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x