Kompas TV entertainment selebriti

Dicurigai Konsumsi Narkoba, Caisar Membantah dan Berani Tes Urine

Kompas.tv - 10 Mei 2022, 08:14 WIB
dicurigai-konsumsi-narkoba-caisar-membantah-dan-berani-tes-urine
Komedian Caisar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022). (Sumber: KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komedian Caisar Putra Aditya atau yang lebih dikenal Caisar YKS baru-baru ini menjadi perbincangan karena melakukan siaran langsung TikTok selama 24 jam tanpa henti.

Selain itu, Caisar YKS dicurigai mengonsumsi sabu saat live selama 24 jam di TikTok. Kecurigaan muncul karena netizen melihat perilaku aneh Caisar di depan kamera, seperti mata sayu, wajah pucat dan terlihat bersemangat berdendang mengikuti irama musik yang diputar.

Gara-gara aksinya itu, Caisar dituding mengonsumsi narkotika jenis sabu sebelum melakukan siaran langsung TikTok.

Saat ditemui untuk minta klarifikasi, Caisar membantah melakukan siaran langsung TikTok selama 24 jam tanpa henti.

"07.30 WIB saya sudah live sampai 09.00 WIB. (Kemudian) istirahat, makan, mandi. Habis itu live 13.00 WIB, 14.30 WIB baru kelar. Karena kan Asar," jelas Caisar, dilansir dari Kompas.com, Senin (9/5/2022),

Baca Juga: Ridho Rhoma Masuk Penjara 2 Kali gegara Narkoba, Rhoma Irama Wanti-Wanti Hal Ini

Caisar mengaku melanjutkan siaran langsung TikTok dari pukul 19.30 WIB hingga 21.00 WIB. Caisar juga menegaskan dia bersih dari narkoba dan tidak pernah menggunakannya sama sekali.

"Enggaklah. Insya Allah, kan kita say no to drugs, jauhi narkoba. Saya enggak pernah," ucap Caisar yang bersedia menjalani tes urine untuk membuktikan.

Untuk mata yang terlihat sayu, pemilik nama lahir Caesar Putra Aditya itu mengatakan, terkadang ia melupakan istirahat.

Caisar mengatakan enggan ambil pusing atas tudingan miring dari netizen. Ia justru merasa bersyukur karena netizen telah meramaikan siaran langsungnya di TikTok meski ia dicurigai mengonsumsi sabu.

Baca Juga: Curhatan Nia Ramadhani Usai Terjerat Kasus Narkoba: Berjanji akan Jadi Pribadi yang Lebih Baik

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x