Kompas TV entertainment selebriti

Curhatan Nia Ramadhani Usai Terjerat Kasus Narkoba: Berjanji akan Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Kompas.tv - 29 April 2022, 07:17 WIB
curhatan-nia-ramadhani-usai-terjerat-kasus-narkoba-berjanji-akan-jadi-pribadi-yang-lebih-baik
Nia Ramadhani mengaku diperkenalkan pada narkoba dari sosok artis sinetron. Usai keluar dari rehabilitasi, Nia Ramadhani saat ini tengah berlibur bersama suami dan keluarganya.(Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Nia Ramadhani menuangkan isi hatinya setelah selesai menjalani rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Diketahui, kini Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, menikmati liburan bersama anak-anak mereka.

Dalam postingan terbaru di Instagram-nya, Nia Ramadhani mengucap rasa syukur karena bisa melewati semuanya dan langsung pergi berlibur untuk menikmati udara bebas.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa," tulis Nia Ramadhani, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga: Usai Rehabilitasi, Nia Ramadhani Boyong Keluarga Pergi Liburan

Perempuan bernama lengkap Ramadhania Ardiansyah Bakrie itu berusaha mengambil hikmah dari kasus yang pernah menjeratnya dan Ardi. Ia mengatakan apapun yang terjadi semuanya adalah atas izin Allah.

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan," jelasnya lagi.

Nia Ramadhani berjanji akan menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Tak lupa, Istri Ardi Bakrie itu mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang telah memberikan dukungan serta semangat untuk melewati masa sulitnya.

"Insya Allah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ucapnya

"Terima kasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja," lanjut Nia Ramadhani.

Sebagai informasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopirnya, Zen Vivanto, telah menyelesaikan rehabilitasi di Fan Campus, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada tanggal 29 Maret 2022.

Baca Juga: Bebas dari Rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jalani Ibadah Puasa Bersama Keluarga

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.