Kompas TV regional berita daerah

Wisata Taman Mangrove Sorong Jadi Pilihan Habiskan Waktu Libur

Kompas.tv - 7 Mei 2022, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Ada berbagai pilihan wisata untuk menghabiskan waktu libur lebaran, salah satunya taman Mangrove Klawalu kota Sorong, selain harga masuk murah tempat wisata yang satu ini juga bermanfaat untuk menambah pengetahuan.

Terletak di distrik Sorong Timur Kota Sorong, taman wisata Mangrove adalah satu tempat yang biasa digunakan sebagian orang untuk menghabiskan waktu libur mereka. Tempat ini menawarkan sejumlah spot seperti yang menarik dengan pemandangan pohon Mangrove.

Untuk dapat menikmati pemandangan alam kawasan mangrove biaya masuk pada tempat ini hanya Rp 10.000 per orangnya, para pengunjung sudah bisa berkeliling pada kawasan yang luasnya mencapai 5 hektar ini.

Selain menambah pengetahuan tentang taman Mangrove, ada beberapa stop wisata pada kawasan ini yang tengah dipersiapkan, seperti melihat terumbu karang dari perahu kaca, berkeliling dengan perahu wisata, serta bersepeda dan lain-lainnya.

Meskipun libur lebaran pengunjung yang datang tidak seramai tempat wisata lainnya, sehingga wisatawan dapat bebas bersua foto dan menikmati pemandangan alam kawasan taman Mangrove.

#SorongPapuaBarat #TamanMangrove #LiburLebaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x