Kompas TV video vod

Prabowo Subianto Kunjungi Sejumlah Pondok Pesantren di Jawa Timur

Kompas.tv - 3 Mei 2022, 17:15 WIB
Penulis : Edika ipelona

JEMBER, KOMPAS.TV - Menggunakan helikopter, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mendarat di alun-alun Kota Jember pada Selasa (3/5) siang. Prabowo disambut Bupati Jember Hendy Siswanto beserta sejumlah forkopimda dan pengurus Partai Gerindra.

Dalam safari politik kali ini, menteri pertahanan itu mengunjungi Pondok Pesantren Al-Qodiri, di Kecamatan Patrang, Jember. Prabowo bersilaturahmi dengan pengasuh Ponpes Al-Qodiri Kiai Haji Achmad Muzakki Syah dan keluarga.

Baca Juga: Pengamat: Sinyal Prabowo-Puan akan Bersanding di Pilpres 2024 Semakin Kuat

Safari politik Prabowo di Kabupaten Jember cukup singkat. Selepas dari Ponpes Al-Qodiri ia langsung bertolak menuju Kabupaten Situbondo untuk berkunjung ke Ponpes Walisongo Kiai Haji Kholil Asad. Selanjutnya, Prabowo akan kembali ke Surabaya mengunjungi Ponpes Miftachussunnah lalu bersilahturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi.

Prabowo rutin blusukan ke pesantren di Jawa Timur. Sebelumnya, Prabowo juga berkunjung ke Ponpes Zainul Hasang Genggong Probolinggo. Namun prabowo menegaskan kunjungannya ke ponpes dalam rangka silaturahim dan tidak ada kaitanya dengan pilpres 2024.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x